SELEBRITI

Vincent Rompies Akhirnya Mau Diwawancara Soal Pribadi, Ungkap Tak Punya Sahabat, Baru Dekat Desta Akhir-Akhir Ini

Selasa, 04 Februari 2020 11:40 Penulis: Canda Dian Permana

Vincent Desta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak lama ini presenter kondang sekaligus musisi sebut saja Vincent Rompies ramai di media sosial yang akhirnya mau diwawancara oleh Soleh Solihun soal pribadinya dan juga tayang di Youtube nya. Vincent juga mendadak jadi tending topic di twitter usai dirinya menceritakan segala masa lalunya.

Selain itu, bahwa sebenarnya Vincent juga mengaku tak ingin membicarakan kehidupan pribadinya kepada siapapun karena tak ada hal yang menarik pada kehidupan Vincent saat interview bersama Soleh Solihun.

"Gue nggak pernah mau diwawancara gini, lho. Karena nggak ada sesuatu yang menarik dalam hidup gue. Gue adalah orang yang sangat tidak percaya diri," ucap Vincent, pada saluran YouTube Soleh Solihun, Selasa (4/2).

1. Dekat Bersama Desta Akhir-Akhir Ini

Lebih lanjut, basis ganteng yang selama ini sebenarnya banyak dikagumi oleh para fans wanita mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa introvert. Selain itu, pada masanya ia juga mengakui tak punya teman dekat atau best friend hingga akhirnya ia merasa sangat kesepian.

Sembari dirinya sedang ngobrol asik bersama Soleh Solihun, pria ganteng sekaligus basis band The Cash ini juga memulai menceritakan segala masa lalunya atau curhat-curhat tentang Desta yang di mana mereka berdua antara Vincent dan Desta sudah saling mengenal 27 tahun lamanya namun kedekatan mereka pun baru-baru ini seperti sahabat diketahui pada video interview Soleh Solihun.

2. Masa Lalu Cukup kelam

Nggak cuma di situ, Vincent pun juga menceritakan bahwa dirinya pada saat duduk di bangku SMP pernah menjadi anak Punk. Kehidupan masa lalu Vincent yang cukup kelam dan mempunyai pengalaman yang unik rupanya tak banyak orang yang tahu.

Bahkan, Vincent yang mengaku tak mempunyai kehidupan yang menarik ini malah membuat para netizen me-notice pengalaman Vincent pada masa lalunya, sehingga nama Vincent pun jadi trending topic di Twitter.

3. Simak Yuk Videonya


REKOMENDASI
TRENDING