SELEBRITI

Sering Dinasihati Uya Kuya, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Rabu, 10 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sekarang sudah tak tampil sensual seperti dulu lagi. Ia memutuskan untuk berhijab. Meskipun begitu, bintang film COMIC 8 ini masih tetap menunjukkan gaya bicara yang ceplas-ceplos dan juga masih sering tersandung berbagai macam kontroversi di dunia hiburan.

Uya Kuya ternyata selalu memberikan nasihat untuk rekan presenternya di program Pagi Pagi Pasti Happy itu. Ada kalanya nasihat Uya diterima Niki, namun tak jarang juga diabaikan begitu saja.

"Saya setiap hari nasihati Nikita nggak berhenti-henti, apalagi Astrid. Ya Nikita kadang-kadang dengar dan kadang-kadang nggak didengar. Cuman Nikita yang saya lihat ya memang dia punya pemikiran sendiri, punya keyakinan sendiri. Kadang-kadang dia nurut sama saya, tapi kadang dia juga bilang, 'Ya suka-suka gue dong, ini masalah gue', ujar Uya ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

1. Nikita Mirzani Sedang Berproses

Uya memaklumi jika Niki masih dalam proses untuk sepenuhnya hijrah. Dimulai dari menutup penampilan, tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti janda 2 anak itu bakal mengubah sifatnya juga.

"Ini dia pakai hijab sudah proses ke yang lebih baik. Intinya adalah ya pakai hijab sudah membuat orang menjadi lebih baik, tapi untuk mengubah yang lainnya nggak secepat dan sekilat itu lah. Tapi kita doakan bagian-bagian yang lain juga berhijrah gitu aja," sambung Uya.

2. Masalah Datang Silih Berganti

Masalah demi masalah terus datang menghujani Nikita Mirzani. Belum selesai masalah perceraian dengan Dipo Latief, Ia juga terlibat dalam drama percintaan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kris Hatta, hingga yang terbaru berseteru dengan Shinta Bachir.

"Ya mudah-mudahan masalah Niki segera selesai dan nggak banyak masalah lagi selanjutnya," pungkas Uya singkat.

3. Tanggapi Kritik Haters

Sifat Nikita yang terkesan jujur dan ceplas-ceplos membuat dirinya sering disebut tukang nyinyir oleh haters. Saat ditanya soal kritik yang diterimanya, Niki menanggapinya dengan santai.

"Memang kenapa, masalah? Biarin aja. Gue mah cuek-cuek aja, dosa-dosa gue yang nanggung, kok heboh banget orang-orang pada ngomentarin tentang gue," kata Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

REKOMENDASI
TRENDING