Sering Posting Foto Cium Bibir Titi, Ini Alasan Christian Sugiono

Senin, 12 Desember 2016 19:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Posting Foto Cium Bibir Titi, Ini Alasan Christian Sugiono Christian Sugiono & Titi Kamal © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak terasa, tujuh tahun sudah pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal membina bahtera rumah tangga. Hubungan mereka begitu adem ayem, hampir jauh dari gosip tak jelas juntrungannya. Terutama semenjak kehadiran Baby Juna.

Dalam setiap kesempatan, Christian kerap mengunggah foto mesra bersama sang istri di akun Instagram resminya. Dari pose berpelukan sambil tertawa bahagia, hingga mencium bibir Titi Kamal yang membuat banyak orang iri.

Bukannya pamer kemesraan, ada alasan khusus mengapa ayah dari Baby Juna ini sering memposting foto ciuman. Rupanya karena pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini ingin nanti foto-foto itu menjadi alat pengingat kebahagiaan keduanya.

Tian unggah foto ciuman dengan Titi © Instagram.com/csugionoTian unggah foto ciuman dengan Titi © Instagram.com/csugiono

"Itu cuma ekspresi cinta kita saja. Bisa jadi pengingat memori juga untuk nanti," kata Christian Sugiono ditemui saat menghadiri resepsi pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu malam (11/12).

Kala memposting foto itu pun bintang film CATATAN AKHIR SEKOLAH ini tidak sembarangan. Ia memilih yang paling baik, mesra dan tentu saja tidak terlalu vulgar.

"Biasanya yang bagus dan kita suka, pasti kita share," tandas Christian yang membuat Titi Kamal di sebelahnya tersenyum malu.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING