Seru Abis, CLEAR ICB Jakarta Hadirkan SkinnyIndonesian24!

Sabtu, 22 Oktober 2016 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Seru Abis, CLEAR ICB Jakarta Hadirkan SkinnyIndonesian24! ┬ęclear

Kapanlagi.com - CLEAR Ice Cool Bus akhirnya sampai juga di Jakarta. Serunya berasa banget karena menghadirkan SkinnyIndonesian24! Udah tahu tentang video Eclipse #Bebasputihputih yang bikin penonton YouTube penasaran? Ada banyak spekulasi bermunculan, tentang pelaku yang menaruh ketombe di jas hitam Jovial atau bisa disapa Ka Jo. Duh, video #BebasPutihPutih ini ngajakin bermain dengan otak banget ya.

Setelah berkeliling kota-kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Makassar, Semarang, Samarinda, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, Jayapura, Medan, Padang, Palembang, Bali hingga Malang. CLEAR Ice Cool Bus akhirnya sampai pada puncak eventnya yakni di kota Jakarta.

Mendapatkan antuasias yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Terbukti jika kehadiran CLEAR Ice Cool Bus memberikan solusi pada masalah ketombe yang dialami sebagian masyarakat. Pasalnya, hampir setengah juta orang Indonesia melakukan pencarian tentang cara menghilangkan ketombe di internet. Nah, CLEAR sebagai shampo anti ketombe terbaik pilihan no 1 di Indonesia lewat CLEAR Ice Cool Bus ingin membantu masyarakat agar terbebas dari ketombe.

Masyarakat sangat excited mencoba keramas dan hair styling dalam bus anti ketombe bersama tim CLEAR. Apalagi, mencoba sensasi dingin setelah keramas menggunakan CLEAR Ice Cool Menthol. Memiliki formula Cooling Menthol, untuk cara menghilangkan ketombe yang ampuh dan menyegarkan kulit dengan sensasi dingin menthol yang fresh.

Event di Jakarta ini akan sedikit berbeda, karena menghadirkan duo SkinnyIndonesian24. Banyak games seru bareng Jovial da lopez dan Andovi da Lopez. Kerennya lagi nih, beberapa pengunjung ternyata ikut masuk dalam video youtube di channel SkinnyIndonesian24! #Boom!

Nggak kebayang deh, serunya CLEAR Ice Cool Bus kali ini So, Reza Arap Oktovian, Chandra Liow, Kyra Nadya, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tommi Leem, Eka Gustiwana, David Beat dan Andy Gracia saja sudah membuktikan diri untuk bebas ketombe. Sekarang giliran kamu untuk #BebasPutihPutih!

(adv/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING