Seru! Nadine Chandrawinata Taklukkan Gumuk Pasir di Yogyakarta

Rabu, 08 Juli 2015 19:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Seru! Nadine Chandrawinata Taklukkan Gumuk Pasir di Yogyakarta Nadine Chandrawinata/©Official Instagram Nadine Chandrawinata
Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata memang suka menghabiskan waktunya untuk traveling dan menjelajah alam. Akun Instagramnya berisi hampir semua foto-foto petualangannya menjelajahi tempat wisata unik di seantero Nusantara.

Lagi bingung mencari tempat liburan saat Lebaran? Nggak tahu harus ke mana untuk menghabiskan waktu liburan Lebaranmu? Coba lihat aktivitas Nadine yang satu ini bersama kawan-kawan cantiknya.

Keren, kan? Nadine asyik menjajal sandboarding di Gumuk Pasir, Pantai Parangkusumo, Yogyakarta. Olahraga ini tergolong baru Indonesia dan baru ada di Yogyakarta saja, sebab Gumuk Pasir hanya ada di sini. Apa itu?

Gumuk Pasir adalah endapan pasir laut yang urung menjadi delta. Dengan bantuan angin yang berhembus, pasir membentuk sebuah bentangan alam yang khas dengan teksturnya lembut. Jadilah Gumuk Pasir Parangkusumo, salah satu lansekap unik di selatan Yogya.

Dengan susah payah, Nadine dan empat orang temannya mencoba berdiri di atas papan sambil menuruni bukit setinggi 5-7 meter ini. Berdiri, jatuh hingga bangun lagi mereka lakukan tanpa menyerah. "Keep it easy," tulis Nadine di caption fotonya.

Nadine ber-sandboarding-ria di Gumuk Pasir, Yogyakarta/©Official Instagram Nadine ChandrawinataNadine ber-sandboarding-ria di Gumuk Pasir, Yogyakarta/©Official Instagram Nadine Chandrawinata

Meski tak mudah untuk menguasai papan, Nadine nampak gembira di antara teman-temannya yang lain. Semoga liburan Nadine kali ini bakal menginspirasi kalian semua, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING