Setahun di Jakarta, MP Voice Pulang Kampung

Selasa, 29 Juli 2014 11:11 Penulis: Dewi Ratna
Setahun di Jakarta, MP Voice Pulang Kampung MP Voice @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sukses menapaki dunia entertain tanah air duo MP Voice tidak lupa kampung halaman. Pada hari raya Idulfitri tahun ini duo dengan personel Sony dan Zillo ini pun mengikuti tradisi mudik.

Selama berada di Jakarta, mereka tidak pernah kembali ke kampung halamannya di Padang, Sumatra Barat. Kerinduan pun menyelimuti perasaan mereka berdua.

"Ya untuk tahun ini saya mudik ke Padang sejak H-2. Sudah kangen banget sama keluarga yang ada di Padang. Hampir setahun nggak ketemuan. Momen Lebaran inilah yang ditunggu-tunggu untuk bisa kumpul bersama keluarga besar," ujar Sony.

Bagi-bagi angpao sudah menjadi tradisi dalam keluarga besar mereka. Untuk itu Sony juga sudah menyiapkan uang untuk dibagi-bagikan kepada keponakan-keponakan.

"Yang seru-seruan tradisi Lebaran itu adalah saat ponakan pada datang ke rumah, antrian bejibun bagi-bagiin angpao gitu, saling berebutan, dan saat malam takbiran di Padang kita-kita keliling kota untuk nabuh-nabuh bedug," kata Sony.

Mereka akan berada di Padang hingga H+7 nanti. Momen Lebaran mereka jadikan ajang untuk berkumpul dengan keluarga sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari.

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING