SELEBRITI

Setahun Menikahi Ririn Ekawati dan Belum Punya Momongan, Ibnu Jamil Santai dan Nikmati Momen yang Ada

Rabu, 09 Maret 2022 22:05

Ririn Ekawati - Ibnu Jamil ©instagram.com/ririnekawati

Kapanlagi.com -
Pernikahan antara artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah berlangsung selama 1 tahun. Namun hingga saat ini keduanya masih belum dikaruniai momongan.
Saat ditanya tentang hal tersebut, Ibnu Jamil menegaskan tak terlalu mempermasalahkan untuk mendapatkan anak dari Ririn Ekawati. Dia kini sudah menganggap kedua putri istrinya seperti darah dagingnya sendiri.
"Kami santai dan nikmati yang ada aja," ucap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1. Nikmati Momen yang Ada

Sejak memutuskan menikah dengan Ririn Ekawati yang berstatus sebagai janda 2 anak, Ibnu Jamil memang tak terlalu memprioritaskannya. Ia justru sangat menikmati momen bahagia mereka sambil traveling.

"Kami menikmati pekerjaan yang ada. Karena kami dikasih jalan-jalan sekalian honeymoon," katanya.

2. Liburan Sambil Kerja

Saat ini, pria berusia 40 tahun itu tengah menikmati pekerjaannya. Apalagi, selain bekerja, dia bisa liburan sambil menikmati waktu bersama dan menjaga keharmonisan rumah tangganya.

"Enak ya liburan sambil kerja. Emang so far Ririn seneng jalan-jalan dikasih kesempatan itu, dibayarin ya enjoy," pungkasnya.

3. Sempat Dikabarkan Hamil

Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati sempat dikabarkan hamil. Saat hal tersebut ditanyakan kepada Ibnu Jamil, ia pun membantahnya.

"Belum (hamil). Isi nggak isi yang penting sehat kalau buat gue," kata aktor serta presenter tersebut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Mei 2021 lalu.

4. Tak Terlalu Memikirkan

Ibnu Jamil mengatakan bila ia dan Ririn Ekawati tidak ngoyo untuk menambah momongan lagi. Mengingat keduanya sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya yang butuh banyak perhatian.

"Jadi kita apa yang ada difokusin. Yang nggak ada, nggak usah terlalu dipikirin. Lebih jalani hidup ini aja," sambung pemain film AFFLICTION tersebut.

5. Tak Jalani Program

Hidup tanpa target memiliki anak dibuktikan Ibnu Jamil dengan tidak melakukan program. Di usianya yang sudah kepala empat, ia ingin hidupnya berjalan alami saja.

"Program nggak ada. Gue aja udah kepala empat, tahun ini Ririn juga. Nggak ada target harus punya anak. Kalau dikasih alhamdulilah, kalau nggak kan udah punya anak," tuntas Ibnu.


REKOMENDASI
TRENDING