SELEBRITI

Setelah 9 Tahun Akhirnya Hamil, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sempat Stress Ketika Tersandung Kasus Hukum

Kamis, 05 November 2020 11:56

Irwansyah dan Zaskia Sungkar ©instagram.com/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah penantian selama 9 tahun, pasangan ini pun akhirnya akan segera dikaruniai buah hati. Namun, di masa-masa program kehamilan, Irwan dan Zaskia pun harus terseret kasus hukum.

Ketika mengalami hal tersebut, Irwansyah pun sempat bingung dan ingin menghentikan program kehamilan istrinya. 

"Ibaratnya gini lho, gua nunggu selama 9 tahun, terus tiba-tiba kita mutusin 'yuk, kita komitmen nih mau punya anak, oke yuk' udah kita salaman nih. Tiba-tiba masalah dateng," kata Irwansyah diktutip dari youtube Daniel Mananta. 

1. Komitmen

Menjalani program bayi tabung, Irwansyah pun mencemaskan kondisi istrinya. Ia takut nantinya Zaskia Sungkar akan stress ketika memikirkan kasus tersebut. Namun, karena komitmen yang kuat, mereka berdua pun tetap sepakat untuk melanjutkan program kehamilan. 

"Nih, gimana nih? Kita lanjut gak nih? Gua takut dia stress. Walaupun misalkan, ibaratnya kita tau kita gak bersalah nih, tapi kan yang namanya berita dan segala macem kan bikin dia stress kan, dan hamil gak boleh stress sama sekali. Gak boleh capek gak boleh stress," ujar Irwansyah. 

"Tapi karena komitmen itu, kita percaya kita gak salah, dan karena kekuatan komitmen itu gua jalanin. Gua jalanin di saat gua harus program ke dokter ada surat panggilan," sambungnya. 

2. Sempat Takut

Seperti yang diketahui sebelumnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sempat tersandung kasus wan prestasi dengan rekan bisnisnya, Medina Zein. Dan ha itu pun sempat membuat kondisi keduanya takut. 

"Dan itu menurut gue berat sih, dalam keadaan itu gue berat banget. Karena gua harus mikirin perasaannya dia, gua harus mikirin perasaan gue yang namanya kasus ada takutnya dong," tutur Irwansyah. 

Dan kini, ketakutan keduanya pun akhirnya sirna. Kasus mereka berdua juga sudah selesai, pun dengan kehamilan mereka yang kini semakin besar. 

 


REKOMENDASI
TRENDING