SELEBRITI

Bahagia Lihat Suami Senang, Zaskia Sungkar Beri Hadiah Sepeda Mahal Buat Irwansyah

Selasa, 20 Oktober 2020 16:20

Zaskia Sungkar - Irwansyah (credit: instagram.com/irwansyah_15)

Kapanlagi.com - Bersepeda jadi aktivitas yang lagi booming selama masa pandemi ini. Bahkan hobi yang satu ini juga disukai oleh banyak selebriti Tanah Air termasuk Irwansyah. Di instagram pribadinya, Irwan pun kerap membagikan momen kala ia bersepeda.

Hobi baru Irwansyah itu rupanya mendapat dukungan penuh dari sang istri, Zaskia Sungkar. Bahkan baru-baru ini Zaskia memberikan kejutan spesial dengan membelikan Irwan sepeda baru.

1. Dapat Surprise

Senin (19/10) kemarin, Irwansyah mengunggah foto dirinya sambil memamerkan sebuah sepeda baru. Rupanya sepeda tersebut merupakan hadiah dari Zaskia.

"MasyaAllah hari ini dapet surprise dari istriku, tiba-tiba dibeliin sepeda. Pas ditanya dalam rangka apa ini? Jawabnya seneng aja kalo suaminya seneng," tulis Irwan.

"MasyaAllah Allah baik banget udah kirim dia buat aku, makasih ya sayang mudah-mudahan sepedanya bermanfaat untuk segala hal yang baik-baik, love u," imbuhnya.

2. Komentar Shireen Sungkar

Sepeda yang didapatkan Irwansyah tersebut ternyata punya harga yang nggak main-main. Zaskia Sungkar memberikan Brompton CHPT3 V3 yang harganya ditaksir mencapai Rp 49 juta.

Postingan Irwan tersebut pun langsung dibanjiri komentar. Termasuk dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. "Asik yg lama dihibahkan," kata Shireen.

"Ehm. Tolong dioper yang satunya," tulis Teuku Wisnu. Kalau KLovers punya hobi baru apa nih?


REKOMENDASI
TRENDING