SELEBRITI

Idap Kista, Shireen Sungkar Rasakan Nyeri Saat Berhubungan Intim

Senin, 12 Oktober 2020 23:20

Shireen Sungkar © Instagram.com/shireensungkar

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar bagikan kabar terbarunya melalui channel YouTube The Sungkar Family (12/10). Saat itu ia tengah mengunjungi rumah sakit untuk memeriksa kista yang telah dialami beberapa tahun belakangan.

Sudah bolak-balik operasi, Shireen mengaku kalau kistanya sudah hilang tapi tumbuh kembali. Kini istri Teuku Wisnu tersebut sudah merasakan sakit.

"Jadi aku kista itu waktu habis melahirkan Adam. Waktu (hamil) Adam itu Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Nah pas abis melahirkan Adam tiba-tiba kistanya itu 13 cm," jelas Shireen.

 

1. Harus Dioperasi

Dalam ceritanya, Shireen mengatakan kalau kista itu terbilang besar dan harus dioperasi. Menariknya, dua bulan setelah operasi ternyata Shireen hamil anak keduanya, Hawwa.

"Dua bulan setelah operasi hamil Hawwa. Jadi ya udah terserah Allah aja sih. Ini kan ikhtiar aku kalau dokter bilang harus diangkat ya ku angkat kistanya tapi waktu itu indung telurnya gak kenapa-napa," ungkapnya.

2. Sakit Saat Berhubungan Intim

Lebih lanjut, Shireen mengatakan kalau kista akan terasa sakit saat mengalami haid dan berhubungan intim.

"Terus nih maaf ya kalau misalnya 'berhubungan' sakit. Terus juga banyak lah kalau dipegang tuh udah mulai sakit pinggang. Aku dulu tuh kirain kista yang besar dikiranya itu sakit pinggang. Dikira tuh abis luar negeri gendong Adam gak bawa baby sitter wah sakit banget ternyata kista. Jadi karena kistanya udah besar jadinya sakit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING