SELEBRITI

Jarang Tersorot, Ini 9 Potret Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang Paling Kalem Diantara 2 Kakaknya

Rabu, 16 September 2020 16:11

Shireen Sungkar (credit: Instagram.com/shireensungkar/)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dapat dibilang memiliki kehidupan rumah tangga langgeng dan harmonis di usia pernikahan yang menginjak 7 tahun. Keduanya saat ini telah dikaruniai tiga orang anak yang masih berusia belia. Menariknya buah hati ketiga Shireen dan Wisnu memiliki karakter berbeda dari kedua kakaknya.

Seperti diketahui Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu termasuk salah satu selebriti yang memutuskan menikah di usia muda tahun 2013 silam. Pada saat itu usia Shireen baru menginjak 21 tahun, sedangkan Teuku Wisnu 28 tahun. Meski memutuskan menikah muda, nyatanya kehidupan rumah tangga pasangan selebriti yang diketahui terlibat cinta lokasi tersebut sangat harmonis serta jauh dari kabar miring.

Terlebih kebahagiaan semakin sempurna saat keduanya telah memiliki tiga orang anak yang saat ini masih berusia belia. Namun diantara ketiga anak Shireen Sungkar, putri ketiganya disebut paling kalem. Jarang tersorot, di usia putri ketiganya yang menginjak 2 tahun Shafiyyah sesekali mulai ikut di vlog video youtube pribadi mereka. Bahkan Shafiyyah tak kalah cantik dan menggemaskan seperti kedua kakaknya.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Berusia 2 Tahun

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Buah hati ketiga Shireen lahir pada 25 April 2018 lalu yang kini telah berusia 2 tahun.

Namun ada cerita menarik yang diungkapkan Shireen terkait kehadiran buah hati ketiganya beberapa tahun lalu. Melalui channel youtube pribadinya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu rupanya tak merencanakan kehamilan anak ketiga tersebut, sebab pada saat itu Shireen masih memberikan asi buah hati kedua. Sempat tak menyadari tengah hamil, Shireen lalu memeriksakan diri ke dokter dan mendapat kabar bahagia tengah mengandung buah hati ketiga.

2. Jarak Usia Tak Terpaut Jauh dengan Kakak

Meski awalnya sempat ingin menunda punya momongan karena tengah memberikan asi, Shireen Sungkar sangat mensyukuri kehadiran buah hati ketiganya yang lahir di tahun 2018. Jarak usia ketiga buah hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dapat dibilang tak terpaut jauh. Dimana masing-masing terpaut usia dua tahun terhitung dari kelahiran anak pertama di tahun 2014. Memiliki usia tak terlalu jauh nggak heran jika ketiganya bak saudara kembar yang selalu kompak satu sama lain.

3. Paling Kalem Diantara Kakaknya

Melalui akun sosial media pribadi dan channel youtube Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu, mengungkapkan jika karakter putri ketiganya sangat berbeda dari dua kakaknya. Sebab Shafiyyah paling kalem diantara Adam dan Hawwa. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan putri ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jarang muncul di setiap channel youtube keduanya. Shireen dan Wisnu bahkan sempat mendapat komentar tidak mengenakan dari warganet karena putri ketiganya tak muncul di setiap vlog keduanya.

"Padahal Shafiyyah itu karakternya beda banget sama Adam dan Hawwa. Shafiyyah itu main sendiri, kalem. Jadi Shafiyyah itu memang kalem banget anaknya," ungkap Shireen Sungkar seperti video di channel youtube The Sungkars Family.

4. Kakaknya Dibuat Gemas

Menjadi putri bungsu sekaligus adik dari Adam dan Hawwa anak pertama serta kedua Shireen Sungkar, Shafiyyah kerap membuat kedua kakaknya begitu gemas. Hal ini pun diungkapkan oleh Shireen Sungkar yang menyebut kedua anaknya kerap gemas dengan Shafiyyah saat ketiganya tengah bermain bersama.

"Dek Sya si kalem, yang suka diunyel unyel Adam Hawwa. MasyaaAllah tabarakAllah," tulis Shireen Sungkar seperti dalam caption @shireensungkar.

5. Disayang Kakaknya

Adam dan Hawwa sebagai kakak dari Shafiyyah juga sangat menyayangi adiknya yang kini berusia 2 tahun. Keduanya bahkan sering menemani Shafiyyah bermain ataupun ikut momong adiknya. Momen kebersamaan ketiganya begitu manis dan menggemaskan. Menariknya Shafiyyah tampak selalu lebih mengalah dari dua kakaknya hingga menjadi pemersatu kakaknya untuk bermain bareng.

6. Tak Suka Keramaian

Sosoknya yang kalem dan pendiam membuat Shafiyyah juga diungkapkan Shireen Sungkar tidak menyukai keramaian. Tak heran jika inilah yang menjadi salah satu alasan selanjutnya putri ketiganya jarang muncul di vlog. Terlebih saat kakaknya tengah berselisih, Shafiyyah memilih untuk masuk ke kamar dan sembunyi di balik pintu.

"Dek Syaaa si kalem MasyaaAllah, sampe pada gak percaya ini adeknya Adam Hawwa. Kok diem hahahaha, gemesin banget hobynya main boneka, tapi gak terlalu suka rameee jadi suka gak ada kalo di vlog bisa dia ngumpet di balik pintu kalo udah rame banget," tulis Shireen Sungkar seperti dalam caption @shireensungkar.

7. Gemesin Banget

Wajah menggemaskan Shafiyyah juga tak kalah dari kedua kakaknya yang kerap mencuri perhatian warganet. Begitu juga dengan Shafiyyah banyak warganet terpesona dengan wajah cantik menggemaskannya saat kedua orang tua mengunggah potret Shafiyyah melalui akun Instagram pribadi mereka. Seperti potret ini gemesin banget ya KLovers?

8. Mulai Aktif

Di usianya yang menginjak 2 tahun, Shafiyyah mulai aktif-aktifnya bermain bareng kedua kakaknya. Berbagai potret kebersamaan ketiganya juga sering diunggah Shireen Sungkar melalui akun sosial media pribadinya. Melihat potret ketiganya banyak komentar positif membanjiri akun sosial media yang mengungkapkan pujian untuk tiga anak Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu.

9. Imutnya Saat Bermain

Bermain dengan kakak menjadi salah satu aktivitas paling menyenangkan bagi Shafiyyah seperti dalam potret ini. Melihat adiknya yang masih imut Hawwa juga dibuat gemas hingga Shafiyyah terlihat pasrah dengan kegemasan sang kakak. Wajah cantik keduanya sama-sama berhasil mencuri perhatian penggemar. Manis banget ya KLovers?

Nah itulah 9 potret anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang paling kalem diantara kakaknya. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING