SELEBRITI

Selalu Sakit Ketika Hamil, Shireen Sungkar Pernah Sampai Muntah Darah

Kamis, 13 Agustus 2020 14:33

Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar yang memiliki 3 orang anak memiliki kisah menarik seputar kehamilannya. Baru terungkap bahwa istri Teuku Wisnu ini selalu jatuh sakit saat sedang berbadan dua.

Kondisi ini semakin parah saat Shireen mengandung Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih, putri bungsunya. Shireen mengalami kondisi bernama hipersalivasi di mana air liur diproduksi secara berlebihan yang kerap dialami oleh ibu hamil.

"Karena aku tuh hamilnya selalu sakit, selalu muntah, selalu masuk rumah sakit," aku Shireen Sungkar dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Apalagi hamil ketiga itu aku ini kan, hypersaliva, jadi ngeludah sampe 7 bulan. Jadi nggak bisa kerja sama sekali," imbuhnya.

1. Ternyata Ini Penyebabnya

Kondisi yang dialami oleh Shireen Sungkar ini terjadi karena perubahan hormon yang drastis. Karena tidak memungkinkan untuk beraktivitas, Shireen terpaksa vakum total dari pekerjaannya selama hamil.

"Jadi aku bawa kantong. Jadi aku lima detik bisa 10 kali ludah. Itu hormon aja nggak ada obatnya," ujar semifinalis GADIS Sampul 2006 ini.

2. Bikin Sebal

Lebih lanjut, Shireen mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya ini sempat membuatnya sebal. Selain karena semakin parah, pada saat itu Teuku Wisnu tidak bisa berada di sisinya karena harus bekerja.

"Dan itu aku muntah darah, pokoknya muntah terus sampai lambungnya luka kan. Terus dia kerja, jadi kan pasti ngedumel," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING