SELEBRITI

Anak Ketiga Disebut Netizens Sebagai 'Anak Angkat', Shireen Sungkar Beri Penjelasan Soal Putrinya

Kamis, 13 Agustus 2020 11:30

Shireen Sungkar (credit: instagram.com/shireensungkar)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pastinya sekarang sedang penuh warna. Keduanya sudah diberi tiga anak yang sedang lucu-lucunya dan menggemaskan banget. Mereka adalah Adam, Hawa, dan Shafiyyah.

Buat yang mengikuti sosmed dan vlog pasangan ini mungin sudah tak asing lagi dengan anak-anak Shireen dan Wisnu. Terutama dua anak pertama. Bagi yang bertanya-tanya kenapa anak ketiga jarang masuk ke vlog, dalam video The Sungkars Family, Shireen bersama sang suami menjelaskan alasan kenapa Shafiyyah kok jarang muncul di Youtube.

1. Komentar Jahat Netizens

Shireen memberikan penjelasan ini karena merasa kesal dengan ucapan netizens soal anaknya. Cuma gara-gara jarang muncul di vlog, mereka menganggap kalau Shireen dan Wisnu semacam pilih kasih. Bahkan mereka menyebut kalau Shafiyyah kayak anak angkat pasangan ini.

"Alhamdulillah, kita tuh ada Adam, Hawa, Shafiyyah. Tapi Shafiyyah itu paling jarang banget masuk vlog. Sampai ada komentar netizen yang jahat banget sih menurut aku. Bilang kayak, 'Mbak, anaknya yang ketiga, bukan anaknya ya? Anak orang ya tinggal di rumah? Malu ya sama anak yang ketiga ya? Shafiyyah nggak pernah masuk Youtube, bukan anaknya ya?'," kata Shireen.

2. Shafiyyah Kalem Banget

Bukan maksud Shireen atau Wisnu jarang menampilkan Shafiyyah. Shireen lalu menjelaskan kalau kepribadian anak ketiganya itu memang berbeda dengan kedua kakaknya yang sangat aktif.

"Padahal Shafiyyah itu memang karakternya beda banget sama Adam dan Hawa. Shafiyyah tuh main sendiri, kalem. Jadi Shafiyyah tuh emang kalem banget anaknya. Udah mulai agak rebutan sama kakak-kakaknya, tapi selalu dia yang ngalah sih. Karena Shafiyyah itu ya udah kalem, kalau Adam sama Hawa aktif banget. Masya Allah dia kalem banget sih," jelas Shireen.

Jadi sudah paham ya netizens? Semoga nggak ada lagi ya komentar-komentar jahat. Happy selalu buat Shireen dan keluarga!


REKOMENDASI
TRENDING