SELEBRITI

Menangis di Momen Pembaptisan Baby Claire, Shandy Aulia Beberkan Alasannya

Selasa, 11 Agustus 2020 19:25

Shandy Aulia @ instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Minggu (9/8) lalu, Shandy Aulia menggelar acara pembaptisan untuk putri kecilnya, Claire Herbowo. Dihadari oleh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya, momen sakral ini berlangsung hikmat dan penuh kebahagiaan.

Namun tanpa disangka-sangka, Shandy Aulia sempat menangis terharu saat menyaksikan putrinya dibaptis di hadapan Tuhan. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Shandy hingga meneteskan air mata.

1. Alasan Shandy

Mengunggah potret dirinya saat sedang menangis, Shandy Aulia akhirnya menjawab, "Saat Claire dewasa nanti dan claire melihat foto ini terus tanya, 'kok mommy nangis saat ibadah baptis claire?'."

"Mommy menangis bukan karena bersedih, tapi mommy menangis karena betapa mommy mengucap syukur kalau hari ini setelah sekian lama perjalanan kehidupan pernikahan, mommy daddy melewati masa up and down, masih boleh ada hingga saat ini. Semua karena Tuhan Yesus selalu menyertai kami tidak pernah sekalipun mommy daddy sampai tergeletak. Hingga kami boleh menerima hadiah terindah, kamu claire, dalam hidup kami," sambungnya.

 

2. Tak Henti Bersyukur

Tak pernah berhenti bersyukur, Shandy sangat bahagia bisa memiliki Claire di sampingnya. Menyaksikan putri kecilnya itu tumbuh besar dan sehat setiap detiknya hingga rasa harunya tak terbendung dan meneteskan air mata.

"Lewat Claire iman mommy daddy lebih lagi bertumbuh setiap hari, seiring Claire bertumbuh. Rasanya semua terbayarkan dengan rasa suka cita yang sulit mommy jelaskan selain hanya ada air mata," pungkas bintang CINTA ITU BUTA ini.


REKOMENDASI
TRENDING