SELEBRITI

6 Postingan Shandy Aulia Saat Asuh Baby Claire Ini Dicibir Netizen, Banyak Komentar Pedas

Kamis, 30 Juli 2020 16:55

Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Berbagai cibiran dan kritikan sepertinya sudah sering menghampiri kolom komentar instagram Shandy Aulia. Apalagi jika berhubungan dengan putrinya, Claire Herbowo, dari sekian banyak komentar, tak sedikit pula yang memberikan hujatan kepadanya. 

Kendati begitu, Shandy masih bisa membalas hujatan itu dengan kepala dingin. Tak melulu langsung dengan emosi, Shandy justru membalas dengan jawaban yang kalem tapi menohok. 

Nah, berikut ini adalah beberapa postingan Shandy Aulia di instagramnya, yang banyak dihujat oleh netizen. Simak ulasannya di sini!

1. Gendong Anak Satu Tangan

Satu bulan setelah melahirkan, postingan Shandy gendong anak memakai satu tangan tak luput dari hujatan netizen. Mereka menyebut jika bayi yang masih belum genap satu bulan tidak boleh digendong menggunakan satu tangan. 

Kendati begitu, masih banyak yang memberikan pujian kepada wanita 33 tahun ini. Mereka melihat perubahan drastis Shandy Aulia setelah melahirkan yang langsing kembali. 

2. Ajak Anak Belanja

Tak berselang lama, postingan terbaru dari Shandy Aulia juga mendapat cibiran dari netizen. Foto tersebut memperlihatkan Shandy Aulia tengah asyik berbelanja bersama putrinya. 

Netizen pun menyoroti gaya belanja dari istri David Herbowo ini. Di situ terlihat tangan kiri Shandy menggendong baby Claire, dan tangan kanannya menenteng tas. Di situ Shandy pun dikritik karena menggendong anak dengan satu tangan.

3. Bawa Anak Keluar

Shandy Aulia kembali menerima banyak cibiran dan kritikan dari netizen saat ia sedang jalan-jalan bersama putrinya. Banyak yang menyayangkan sikap Shandy Aulia yang membawa putrinya jalan-jalan padahal belum genap satu bulan.

Netizen semakin menyoroti hal tersebut lantaran saat itu Jakarta masih dalam masa pandemi, dan menurut mereka, tidak sepantasnya bayi dibawa keluar di tengah pandemi. 

4. Dudukkan Anak di Usia 2 Bulan

Sekitar dua bulan lalu, tepatnya pada tanggal 12 April 2020, postingan Shandy Aulia kembali dihujat netizen. Saat itu, Shandy mengunggah momen si buah hati yang sudah masuk usia 2 bulan.

Di foto tersebut, baby Claire tampik dengan nyaman duduk di sebelah angka 2. Namun, tetap saja postingan dari Shandy Aulia ini mendapat banyak kritikan. Banyak yang menegurnya agar tak mendudukkan anak di usia yang masih baru 2 bulan. 

5. Beri MPASI

Belum lama ini, Shandy Aulia mengunggah beberapa tips untuk mempersiapkan Makanan Pendamping ASI atau MPASI di usia anak yang baru 4 bulan. Namun, unggahan itu bukannya mendapat dukungan justru ujaran tak menyenangkan.

Melihat komentar tak menyenangkan itu, Shandy Aulia pun membalasnya dengan kepala dingin. Ia mengatakan bukan sekadar asal, tapi karena sudah konsultasi dengan dokter ahli. 

"Saya sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dokter Anak dr. Eric Gultom Sp A.(K) dan dengan Dokter Gizi dr.Samuel Oetoro perihal MPASI pada claire saat ini, jadi bukan hanya keputusan sok tau saya," tulis Shandy Aulia dengan nada yang terdengar cukup kesal.

6. Remas Pipi dan Kepala

Dan belum lama ini, Shandy Aulia harus menerima kata-kata tak menyenangkan dari netizen. Saat itu Shandy yang merasa gemas dengan putrinya pun meremas-remas pipi anaknya itu. 

Namun, netizen pun melihatnya dari sudut pandang yang lain. Ia justru kasihan dengan Claire yang kepalanya diremas-remas itu. Bahkan, ada yang menyebut Shandy Aulia itu seperti merawat kucing saja.


REKOMENDASI
TRENDING