SELEBRITI

Remes Pipi dan Kepala Baby Claire Karena Gemes, Shandy Aulia Kena Nyinyir Netizen Lagi

Kamis, 30 Juli 2020 14:01

Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia mungkin saat ini menjadi salah satu artis yang cukup sering mendapat nyinyiran dari netizen. Sejak anak pertamanya, Claire lahir, wanita 33 tahun ini sepertinya tak pernah lepas dari teguran netizen. 

Setelah masalah MPASI di usia anak 4 bulan ramai cibiran, kini Shandy dicibir lagi gara-gara bermain dengan kepala dan pipi buah hatinya itu. Meremas pipi dan kepala yang dilakukan Shandy ini karena ia merasa sangat gemas dengan putrinya itu.

"so sorry ya Claire mommy terlalu gemes @missclaireherbowo," tulis Shandy Aulia di instagramnya. 

1. Dihujat Lagi

Rasa gemas Shandy Aulia kepada putrinya ini rupanya tak luput dari sorotan netizen. Banyak dari mereka yang mencibir perbuatan Shandy Aulia kepada putrinya itu. Bahkan, ada juga yang menganggap Shandy merawat putrinya seperti merawat anak kucing. 

Namun, tak sedikit pula dari netizen yang memberikan dukungan kepada istri David herbowo itu. Tak hanya itu, mereka juga ikutan gemas seperti Shandy gemas dengan putrinya. 

 

2. Dicibir Gara-Gara MPASI

Shandy Aulia dihujat netizen perkara dengan anaknya ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, cara menggendong, masih bayi dibawa jalan-jalan keluar, sampai yang terakhir berikan MPASI di usia Claire yang masih 5 bulan itu juga tak luput dari cibiran. 

Mendapat perlakuan tak menyenangkan itu, pemeran Tita di EIFFEL I'M IN LOVE ini pun langsung membalasnya.

"Terlalu batu sekali? Lho anda DM saya terus buat apa? Memaksa saya sepaham sama anda? Artinya anda dong yang batu, lucu deh. Btw terima kasih sudah peduli pada anak saya, tapi sepedulinya kamu SAYA JAUH LEBIH PEDULI PADA ANAK SAYA. Lebih dari sebuah kata PEDULI," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING