SELEBRITI

Antar Baby Claire Baptis, Shandy Aulia Ingat Masa Pemberkatan Nikah

Selasa, 11 Agustus 2020 15:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Shandy Aulia - Baby Claire © Instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia kini tengah berbahagia merawat putrinya yang bernama Claire. Seperti yang diketahui kalau kehadiran baby Claire telah lama dinantikan oleh keluarga Shandy Aulia.

Tepat pada Senin, 10 Agustus kemarin, Shandy Aulia membagikan momen baptis sang anak. Tampak seluruh keluarga turut harga menghadiri momen penting tersebut.

Momen berharga ini membuat Shandy mengingat masa pernikahannya bersama David. Ia pun mengenang kembali masa pemberkatan pernikahannya 9 tahun yang lalu.

1. Ingat Pemberkatan Nikah

Shandy menceritakan momen pernikahannya yang dilaksanakan beberapa tahun lalu.

"Teringat kembali hampir 9 tahun yang lalu saya dan David berjalan ke altar pernikahan untuk menerima pemberkatan nikah dan menyerahkan kehidupan pernikahan kami hanya pada Tuhan," tulisnya.

2. Bersyukur Memiliki Claire

Ia pun menuliskan rasa syukurnya bisa memiliki seorang Claire. Ia berharap agar sang anak bisa tumbuh menjadi orang yang beriman dan selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Dan saat ini kami berjalan bersama anak terkasih kami Claire Herbowo berjalan ke altar untuk menyerahkan perjalanan hidup anak kami lewat Baptisan kepada Bapa kami di surga Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan Claire pada kami kiranya Claire bertumbuh dalam Iman dan hidupnya untuk kemuliaan nama Tuhan," tambahnya.

3. Potret Claire Dibaptis

Tampak Shandy dan David mengenakan baju berwarna beige yang senada. Sedangkan Claire mengenakan pakaian serba putih yang membuatnya terlihat seperti princess kecil. Tampak doa-doa mengiringi momen penting tersebut.

Sekali lagi selamat untuk Claire, semoga Tuhan selalu memberkati.


REKOMENDASI
TRENDING