SELEBRITI

Bak Sedarah Ini 9 Potret Kompak Laudya Cynthia Bella dan Duo Kakak Adik Sungkar, Awalnya Nggak Suka - Jadi Best Friend

Rabu, 15 Juli 2020 13:22

Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (credit: Instagram.com/shireensungkar/zaskiasungkar15/)

Kapanlagi.com - Persahabatan selebriti memang menarik untuk diikuti, terlebih kedekatan mereka kerap mencuri perhatian publik. Seperti jalinan pertemanan antara Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang begitu erat menunjukkan kekompakan bak saudara kandung.

Seperti diketahui kekompakan antara tiga selebriti ini sudah bukan rahasia lagi. Sebab, ketiganya kerap memperlihatkan berbagai momen kebersamaan di akun sosial media masing-masing. Tak jarang ungkapan sayang dan dukungan sering ditunjukkan melalui postingan foto hingga komentar di akun mereka.

Nggak heran apabila persahabatan tiga selebriti ini begitu mengundang perhatian publik dan sering disebut sebagai friendship goals. Ya, bukan saja dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella juga begitu dekat dengan keluarga lainnya.

Bahkan di tengah kesibukan mereka sebagai publik figure dan bu rumah tangga, ketiganya terlihat menyempatkan waktu untuk saling bertemu ataupun hangout bareng. kekompakkan mereka justru sering menjadi sorotan lantaran sama-sama cantik dan miliki gaya busana stylish abis.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini dan melihat kekompakan tiga sahabat selebriti yang begitu kompak bak sedarah.

 

1. Berawal dari Tak Suka Jadi Sahabat

Ada yang menarik diantara persahabtan tiga selebriti ini. Dimana Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ia dulunya tak menyukai Laudya Cynthia Bella. Sebab rupanya Laudya Cynthia Bella merupakan kakak kelas dari Zaskia Sungkar saat mereka sama-sama bersekolah di Harapan Ibu. Gaya Bella yang waktu itu terlihat songong menjadi faktor Zaskia kala itu tak menyukai Bella.

Namun siapa sangka saat ini keduanya justru menjadi sahabat dekat dan lengket satu sama lain. Bella dan Zaskia Sungkar pun memberikan nasihat agar tak membenci satu sama lain sebab akan menjadi sebaliknya.

"Emang ya kita tuh nggak boleh sebal sama seseorang, entar ujung-ujungnya jadi sahabat. Kayak sebelah gue (Zaskia Sungkar) dulunya enek banget sama aku," ungkap Laudya Cynthia Bella seperti dalam kanal youtube miliknya LCB Channel.

2. Bak Saudara Kembar

Melihat potret ketiganya selfie dari dekat seperti ini wajah mereka terlihat mirip satu sama lain. bahkan sejumlah warganet menyebut Laudya Cynthia Bella, Zaskia dan Shireen Sungkar bak saudara kembar. Apalagi ketiganya memakai warna hijab senada dengan pose seperti potret ini. Sama-sama cantik bukan KLovers?

3. Seperti Keluarga Sendiri

Seperti diketahui Laudya Cynthia Bella bukan saja menjadi sahabat Zaskia dan Shireen Sungkar, melainkan juga dekat dengan ibunda sahabatnya itu. Lihatlah dalam potret ini kala Laudya Cynthia Bella ikut serta berkumpul dengan keluarga Zaskia dan Shireen Sungkar beserta sang ibu.

Sangat manis dan akrab hingga tak terlihat perbedaan antara ketiganya. Canda tawa terlihat dalam unggahan video tersebut yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi milik Fenny Bauty. Ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar ini bahkan sudah menganggap Laudya seperti anak sendiri.

4. Belanja Bareng

Di tengah kesibukan ketiganya sebagai seorang publik figure dan ibu rumah tangga, tak lupa menyempatkan untuk bertemu dan hangout bareng. seperti potret ini kala ketiganya tengah hunting furniture rumah. sebab diungkapkan Zaskia Sungkar mereka sama-sama sedang melakukan renovasi rumah.

"Mak mak hunting furniture bisa pas gitu 33 nya lagi renov rumah, emessh," tulis Zaskia Sungkar seperti dalam akun pribadinya @zaskiasungkar15.

5. Bak Sedarah

Intens bertemu dan menghabiskan waktu bersama membuat jalinan pertemanan ketiganya begitu manis dan kompak. Nggak heran apabila cukup banyak warganet menyebut tiga selebriti ini bak sedarah hingga miliki wajah yang hampir mirip satu sama lain.

Bahkan Laudya Cynthia Bella sempat menyebut namanya dengan Bella Sungkar seperti terlihat di akun sosial media miliknya. Manis banget bukan KLovers?

6. Stylish Abis

Sama-sama terjun ke bidang yang sama yakni dunia hiburan sekaligus merambah bisnis fashion, nggak heran apabila tiga sahabat ini miliki gaya yang stylish abis. Bahkan gaya ketiganya kerap mendapatkan pujian dari warganet hingga jadi role model untuk perempuan muslimah.

Seperti dalam potret ini nih, mengenakan outfit kece dan stylish saat ketiganya menghabiskan waktu bersama dengan makan siang bareng. Gimana menurut kalian KLovers?

7. Bikin Gemas Saat Bercanda Bareng

Seperti jalinan persahabatan pada umumnya, menghabiskan waktu dengan bercanda seperti potret ini tak ketinggalan dilakukan oleh ketiganya. Mereka pun bermain dan bercanda bareng dengan wajah penuh coretan hitam yang terlihat manis dan bikin gemas.

Apalagi ekspresi ketiganya sama-sama gagal fokus begitu ya KLovers. Postingan ini pun sukses bikin warganet terhibur dan memberikan pujian mereka terkait jalinan persahabatan yang begitu lengket.

8. Friendship Goal

Cukup banyak warganet menyebut jalinan persahabatan mereka friendship goal banget. Seringnya menghabiskan waktu bersama mulai dari makan bareng, hangout, hingga berkumpul dengan keluarga membuat ketiganya sukses mencuri perhatian warganet. Hingga tak jarang jalinan pertemanan tiga selebriti ini bikin baper. Laudya Cynthia Bella bahkan memberikan caption manis dalam potret ini.

"Share your smile with the world. It's a symbol of friendship and peace (tunjukkan senyummu kepada dunia. Dan itulah simbol dari persahabatan dan perdamaian)," tulis Laudya Cynthia Bella seperti dalam caption @laudyacynthiabella.

9. Saling Dukung

Bentuk saling dukung diantara tiga sahabat ini pun kerap terlihat dalam berbagai momen. Seperti potret ini kala Shireen Sungkar melahirkan buah hati ketiganya pada 2018 lalu. Laudya Cynthia Bella turut serta memberikan dukungan dan ucapan doa untuk sahabatnya tersebut. Ketiganya pun begitu kompak memakai busana warna senada hitam.

Nah itulah 9 potret persahabatan Laudya Cynthia Bella dan duo kakak adik Sungkar berawal dari tak suka hingga jadi bestfriend. Bak sedarah atau saudara kandung ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING