SELEBRITI

Ditanya Soal Poligami, Teuku Wisnu Pilih Bungkam Karena Trauma

Kamis, 13 Agustus 2020 12:50

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu hadir dalam vlog terbaru yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah, Rabu (12/8). Pasangan yang menikah tahun 2013 lalu itu membahas berbagai hal seru bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Mereka pun saling melemparkan pertanyaan. Dan ada peraturan, jika mereka tak mau menjawab, Shireen, Teuku, Ashanty maupun Aurel harus memakan cabe rawit, tepung atau garam yang sudah disiapkan.

Dari beberapa pertanyaan yang diberikan, ada satu topik yang bikin Teuku dan Shireen sempat salting. Yaitu ketika Ashanty menyinggung soal poligami.

"Wisnu pernah nggak sih ada niat mau poligami dan buat Shireen kalo dipoligami apa tanggapannya?" ucap Ashanty.

1. Pembahasan yang Sensitif

Menerima pertanyaan itu, Teuku Wisnu dan Shireen langsung tertawa. Ibu 3 anak itu menyebut kalau perbincangan soal poligami adalah suatu hal yang sensitif.

"Aduh, poligami sensitif nih," kata Shireen.

Teuku Wisnu yang kebingungan menjawab pertanyaan tersebut pun memilih untuk memakan tepung yang sudah disiapkan. "Mending gue makan dulu deh," tuturnya sambil tertawa.

2. Trauma

Keputusan Teuku Wisnu untuk bungkam ternyata bukan tanpa alasan. Menurut Shireen, ada rasa trauma jika mereka harus membahas tentang poligami.

"Soalnya trauma kak. Wisnu jenggotan, terus kalo udah ngomongin poligami itu jadi headline semuanya," terangnya.

"Tapi kalo misalnya ditanya menentang (atau nggak), aku nggak mau menentang syariatnya. Tapi kalo ditanya perasaannya ya nggak bakal siap," sambung perempuan 28 tahun itu.

3. Tak Menentang Hukumnya

Teuku Wisnu pun menyimpulkan jika sang istri tak menentang hukum yang memperbolehkan seorang laki-laki untuk berpoligami. Namun seorang istri tetap berhak mengungkapkan perasaannya tentang hal tersebut.

"Ya intinya Shireen nggak menentang hukumnya, tapi kalo istri bilang aku nggak sanggup untuk dipoligami ya nggak masalah juga. Jadi itu udah haknya istri, tapi nggak boleh menyerang hukumnya itu ya," tegas Wisnu.


REKOMENDASI
TRENDING