FILM INDONESIA

Sukses di Season 1, Arie Untung Luncurkan Animasi Riko The Series Season 2

Rabu, 16 September 2020 11:33

Arie Untung & Teuku Wisnu (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Animasi anak Riko The Series telah menjadi salah satu tayangan yang dicintai keluarga Indonesia. Animasi karya Garis Sepuluh Corporation ini memiliki cerita yang menghibur dan mengangkat tema ilmu pengetahuan yang bersumberkan Al-Quran dalam setiap episodenya (Quranic Science).

Arie Untung sebagai CEO dari Garis Sepuluh Corporation bersyukur karena animasi Riko The Series bisa diterima oleh keluarga Indonesia. Untuk itu ia juga telah mempersiapkan season baru dengan cerita yang menarik.

"Alhamdulillah tidak terasa produk IP (intelektual property) pertama kita dalam bentuk Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2 hari ini (Jum’at tanggal 11 September 2020) insyaAllah akan launching tayangan perdana season 2 dengan judul episode 'Jangan Takut Gelap'. Akan semakin seru dan menuntun pastinya," kata Arie Untung CEO Garis Sepuluh Corporation, baru-baru ini.

"Komitmen kami tetap sama untuk dapat menjadi mitra orang tua dan tenaga pendidik, untuk dapat terus menyajikan konten-konten bermanfaat atas dasar keprihatinan kami terhadap tayangan-tayangan yang dikhawatirkan berdampak buruk terhadap generasi kita," sambung suami Fenita Arie ini.

1. Terus Berinovasi

Di season kedua ini, animasi Riko The Series akan berdurasi lebih panjang dari sebelumnya. Secara kualitas, Arie Untung, juga akan terus berinovasi agar animasi Indonesia tidak kalah dengan animasi luar negeri.

"Ini jadi komitmen kami untuk dapat memberikan tayangan-tayangan terbaik dengan kualitas terbaik. Selain itu kami juga menyisipkan drama-drama keluarga yang lebih menarik tentunya," jelas Arie Untung.

2. Suguhkan Konten Menarik

Selama season 1 kemarin Riko The Series sudah tayang sebanyak 38 episode dengan rincian, 24 Episode, dengan konten ilmu pengetahuan yang bersumberkan alquran (Quranic Science). Lalu ada 2 Episode Spesial (Idul FItri & Idul Adha) dan 12 Episode Murottal Anak (s/d surat Al-'Asr).

"Doakan kami di season ke 2 ini kami juga dapat terus memberikan yang terbaik. Kami berharap Riko the series ini dapat menjadi referensi baru bagi anak-anak kita, dengan artikulasi modern dalam menumbuhkan rasa ingin tahu yang lebih dan sebab atas tumbuhnya rasa cinta generasi kita terhadap Al-Quran. Sehingga mampu menciptakan Generasi Qur'ani yang senantiasa dekat dengan Alquran dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya," harap Arie.

3.

Belakangan sempat beredar kabar bahwa Riko The Series ditaksir atau ingin dibeli oleh sebuah perusahaan animasi dunia. Terkait hal ini, Arie Untung menanggapi dengan santai.

"Waduh bocor duluan, hahaha. Doanya saja untuk kami yang terpenting adalah semangatnya harus tetap sama, siapapun, dari manapun kami terbuka untuk dapat menjalin kerjasama selama semangatnya tetap sama," ucap Arie diamini Teuku Wisnu rekannya di serial animasi terbaik ini.


REKOMENDASI
TRENDING