SELEBRITI

Ajak Anak Untuk Tak Takut Sunat, Arie Untung dan Teuku Wisnu Kampanyekan Berani Sunat

Senin, 03 Oktober 2022 12:25

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Arie Untung dan Teuku Wisnu ingin menghapus stigma sunat momok menakutkan bagi anak-anak. Upaya yang dilakukan keduanya adalah dengan membuat episode berjudul "Berani Sunat" dalam tayangan Riko The Series.

"Berkat episode Riko dengan judul Berani Sunat yang saat ini sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali, banyak anak yang terinspirasi dan minta disunat kepada orangtuanya, bahkan ada yang pengen cepet-cepet disunat padahal usianya masih balita," kata Arie Untung di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Mendapat sambutan hangat dari masyarakat, sebagai pemilik Intelektual Properti dari Riko The Series, Arie Untung dan Teuku Wisnu, coba terjun ke masyarakat dengan mengadakan acara "Sunat gratis bersama Riko" untuk anak yatim dan dhuafa bekerja sama dengan klinik 123.

1. Cari Partner

"Nah dari situ kita inisiatif untuk mencari partner yang bisa membantu kita untuk dapat lebih dekat dengan penonton dengan menghadirkan layanan sunat," kata Arie Untung.

"Melalui proses serta seleksi yang panjang akhirnya kita memutuskan untuk memilih Sunat123 sebagai partner kerja sama kita. Karena dari beberapa mitra yang tertarik bekerja sama dengan kita, kita merasa Sunat123 ini memiliki kesamaan visi dengan kita, selain itu kita juga mempertimbangkan kualitas layanan yang dijanjikan," tambah Arie Untung selaku Founder Garis Sepuluh Corporation.

2. Kerjasama

Teuku Wisnu yang turut hadir dalam peresmian kerja sama Riko The Series dengan Sunat123 ini juga menuturkan harapannya.

"Harapan Kami dengan adanya kerja sama ini, Riko The Series bisa mengubah mindset anak-anak yang biasanya takut kalau disunat, nanti mereka justru malah semangat minta disunat ke orangtuanya, karena melihat tokoh favoritnya ada di Sunat123 ini. Dan tentunya mudah-mudahan menjadi ikhtiar Kami untuk tetap menjadi mitra para orangtua dan tenaga pendidik di Indonesia," kata Teuku Wisnu selaku Founder Garis Sepuluh Corporation.

3. Sambut Gembira

Sementara itu Dr. Zecky Eko Triwahyudi, selaku sunat CEO Sunat123, menyambut gembira atas hubungan kerja sama tersebut.

"Kami berupaya memberikan pengalaman Sunat yang Menyenangkan. Sunat merupakan momen sekali seumur hidup yang harus dilewati seorang anak laki-laki. Momen mendebarkan itu, bila didampingi keluarga, tentu akan menjadi kenangan yang indah. Terlebih sambil mendengar lagu 'Ayo Kita Sunat," tuturnya.

REKOMENDASI
TRENDING