SELEBRITI

Fernita Arie Gelar Event Muslimah, Dihadiri Sederet Artis Top dan Khusus Perempuan

Kamis, 05 Maret 2020 21:48

Arie Untung dan Fenita © KapanLagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Fernita Arie menjadi salah satu penyelenggara dari acara Women Festive 2020. Sebagai seorang suami, Arie Untung mendukung penuh apa yang dilakukan istrinya, apalagi The World Muslimah Enchanment merupakan yang pertama di Indonesia. Acaranya sendiri bakal digelar pada Sabtu (7/3) dan Minggu (8/3) mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

"Beliau dulu kalo ngomongin hijab kayaknya susah, sekarang bikin acara. Alhamdulillah dari pengajiannya beliau bisa punya impact sendiri untuk komunitasnya. Di sini kita memang kasih ruang untuk istri berkreasi," ucap Arie saat dijumpai di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Women Festive 2020

1. Acara Khusus Perempuan

Sekitar 30 ustazah nantinya akan hadir untuk berbagi ilmu pengetahuan keagamaan dalam even tersebut. Para kaum hawa yang hadir nantinya bisa bertanya secara langsung terkait hal apapun, termasuk yang sensitif, karena tak ada satupun laki-laki yang ada di sana.

"Kadang kan kalau tanya gitu nggak enak ya apalagi tanya sama ustaz. Tapi di sini pengisi acaranya perempuan semua. Jadi bisa lebih terbuka untuk bertanya," sambung Fenita.

2. Dihadiri Sederet Selebriti dan Ustazah Kondang

Ustazah-ustazah yang nantinya akan tampil sebagai pembicara di antaranya Mamah Dedeh, Aisyah BSA, Fatimah Musawa, Khadijah, Ummu Balqis, Fatimah Assegaf, ustazah Erika, Irena Handoko, Khadijah dan yang lainnya. Tidak hanya kajian soal agama, nantinya di acara tersebut juga ada gelaran talkshow inspiratif. Sejumlah tokoh, publik figur dan pengusaha siap memberikan inspirasinya untuk para perempuan muslimah yang hadir.

Fashion show juga tak ketinggalan memeriahkan even tersebut dengan melibatkan sejumlah desainer muslimah dan juga dari kalangan selebritis seperti Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, Risty Tagor dan masih banyak lagi yang lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING