SELEBRITI

Bertema 'Unforgettable Hijrah', Hijrah Fest 2019 Bakal Hadirkan Puluhan Ustaz Kondang

Selasa, 14 Mei 2019 22:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Panitia Hijrah Fest 2019 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses di tahun pertama, HijrahFest kembali digelar di tahun 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, HijrahFest digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 24, 25, dan 26 Mei 2019 mendatang.

Mengusung tema 'Unforgettable Hijrah', HijrahFest 2019 akan menyajikan puluhan agenda. Mulai dari belajar pengetahuan agama islam, sharing session artis hijrah, komunitas muslim, hingga ratusan produk muslim ada di HijrahFest 2019.

"Yang kita coba tampilkan adalah sesuatu yang ibaratnya yang terbaik sisi pertunjukannya walaupun mungkin memberikan hikmah yang terbaik untuk masyarakat. Dan di sini secara kelebihan dari yang kita dapatkan kita sumbangkan ke Lombok, ke Palu dan mungkin ke Palestina, Alhamdulillah," kata Arie Untung salah satu penyelenggara HijrahFest 2019 di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

1. Puluhan Ustaz

Selain ada berbagai komunitas muslim dan produk muslim, HijrahFest 2019 juga menghadirkan puluhan ustaz ternama. Mulai dari ustaz Abdul Somad, ustaz Adi Hidayat, hingga ustaz Felix Xiauw hadir di acara tersebut.

"Pemilihan bagimana responnya masyarakat, karena itu udah polling dari masyarakat. Yang ini ustaznya, tapi ada beberapa ustaz juga yang umrah nggak bisa ikutan atau sedang sakit, udah ada didaftar kita sebenarnya," tukas Arie Untung.

2. Bisa Lihat Langsung

"Kita pengen membuat mereka bagimana yang biasanya mereka nonton di YouTube atau di sosmed akhirnya bisa kita realisasikan bisa liat langsung gitu aja sih, sesimpel itu kita nggak liat dia alirannya ini, ini, nggak," sambung Arie Untung.

HijrahFest2019 bakal lebih menarik dari tahun sebelumnya. Tahun ini, HijrahFest2019 diselenggarakan di bulan Ramadan. Tentunya ini akan menjadi suasana baru di HijrahFest2019. Selain shalat berjamaah, para pengunjung juga bisa buka bersama qiamul lail dan sahur bersama.


REKOMENDASI
TRENDING