SELEBRITI

Main Film Bareng Keanu Reeves, Begini Kesan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Selasa, 14 Mei 2019 21:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yayan Ruhian - Cecep Arif Rahman © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman terlibat film Hollywood yang sudah diantisipasi kehadirannya tahun ini bertajuk JOHN WICK 3: PARABELLUM. Keduanya beradu akting dengan aktor internasional Keanu Reeves.

Sebagai seorang bintang kenamaan, sikap Reeves rupanya sangat baik terhadap siapa pun lawan mainnya. Bahkan ada hal yang menurut Cecep patut dicontoh.

"Kita melihat aktor Hollywood seperti Keanu Reeves ternyata dia humble," aku Cecep ditemui saat press screening film JOHN WICK 3: PARABELLUM di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

 

1. Hajar Keanu Reeves

Dalam film besutan Chad Stahelski ini, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman diplot sebagai seorang pembunuh bayaran. Ada adegan di mana mereka menjalani sebuah baku hantam dengan Keanu Reeves. Seperti apa serunya?

"Bagi saya itu... wow! Tinggi badan kita kan berbeda, tapi bagi saya menarik karena perbedaan itu modal untuk membuat structure fighting," jelas Yayan ditemui di tempat yang sama.

Menyusul kesuksesan JOHN WICK (2014) dan JOHN WICK 2 (2017), kisah John Wick kembali berlanjut dengan kolaborasi tetap antara Keanu Reeves dengan sutradara Chad Stahelski. Film ketiga ini berkisah tentang John yang menjadi buronan internasional dengan imbalan sebesar 14 juta dolar bagi siapa saja yang mampu membunuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING