in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Mesra Bareng Suami, Inul Ungkap Rahasia Awet Pernikahan

Selasa, 14 Mei 2019 18:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu pedangdut yang doyan curhat di media sosial. Nggak tanggung-tanggung, mulai dari karier hingga soal hidup susah pernah ia ceritakan di unggahan-unggahannya. Nggak ketinggalan juga soal rumah tangga.

Ya, kemarin (14/5) Inul unggah foto berdua bareng suami, Adam Suseno, disertai dengan curhatan panjang soal pernikahan. Ia juga sertakan rahasia awet pernikahan. Seperti apa sih?

1. Tugas Istri

Nggak seperti biasa memang unggahan Inul kali ini. Biasanya ia unggah foto cantik kala ngejob, kali ini ia unggah foto berdua sama suami. Kedua mesra sambil menempelkan dahi. Inul ceritakan, baginya pernikahan harus sekali seumur hidup. Tugas istri yang paling hakiki juga ia selipkan.

"Tugas istri paling berat dalam rumah tangga! Dalam prosesnya akan menemui suami bermacam-macam karakter yang keluar dan terjadi dalam perjalanannya,bisa jadi yang tidak diketahui oleh pasangan sebelumnya, dari hal paling kecil-besar, dari kebiasaan dan keburukan parah yang terjadi pada pasangan," tulis Inul.

Lebih lanjut, menurut Inul seorang istri harus mampu lakukan itu semua agar rumah tangga awet selalu. "HARUS MAMPU!! Itu saya... Menerimanya dengan segala kekurangannya,mangkanya AWET sampe sekarang inshaa Allah," tulis pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini.

2. Mencintai Itu Berat

Meski begitu, Inul nggak pungkiri bahwa setiap rumah tangga pasti hadapi hal berat. "Setiap rumah tangga pasti punya dan pernah mengalami hal paling berat dalam hidup. Iya! saya juga. Duduklah bersama, bicarakan lewat hati, ingatkan tujuan menikah, dan katakan bahwa mencintai itu berat," lanjut Inul.

Barangkali bukan omong kosong apa yang Inul sampaikan. Pasalnya, wanita ini sudah jalani naik turunnya hidup bersama Adam. Mulai dari saat-saat awal karir ia dihujat sana-sini hingga ia berhasil duduki jajaran pedangdut papan atas. Buah hati yang sempat begitu lama nggak kunjung hadir juga jadi cobaan. Nah, nggak ada salahnya dong nasehat Inul ini diresapi baik-baik?


REKOMENDASI
TRENDING