SELEBRITI

Pemotretan Terbaru Luna Maya, Epic Banget Bergaya Fierce nan Futuristik

Rabu, 15 Mei 2019 22:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Luna Maya (Credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Sukses perankan tokoh Suzzana dalam film BERANAK DALAM KUBUR, nama Luna Maya kembali berkibar di jagat hiburan. Diketahui pergi berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, pulang-pulang Luna sudah lakukan pemotretan. Hal itu diketahui dari unggahannya pada Jumat (10/5) silam. 

Tentu, lakukan pemotretan untuk salah satu cover majalah Indonesia bukan pertama kalinya bagi Luna. Namun tampaknya kali ini berbeda sebab konsep serta hasil editing foto-foto Luna jadi super epic banget lho! Seperti apa sih?

 

 

1. Super Fierce!

Dengan lipstik merah gelap dan riasan yang tegas, Luna Maya nggak cuma terlihat cantik tapi juga super fierce. Terlebih dari dulu Luna begitu dikenal dengan sorot matanya yang unik.

2. Bikin Pusing?

Kali ini, gaya Luna tampak begitu anggun dengan pilihan outfit bernuansa pink. Uniknya, teknik fotografi dalam foto ini bikin pusing ya? Namun di situlah letak seninya. 

3. Leher Jenjang

Nah, berlanjut pada jumpsuit, merah menyala jadi pilihan. Nggak salah sih kalau Yolanda Handoko selaku stylish pilihkan outfit one shoulder begini, leher jenjang Luna jadi berikan nuansa indah.

4. Sorot Mata

Sorot mata Luna emang tiada dua kok. Ini adalah sorot mata yang sama semenjak Luna mulai naik daun bertahun-tahun silam kala ia didapuk jadi salah satu bintang iklan merek sabun kenamaan. 

5. Detail Make Up

Detail make up Luna ciamik banget kan? Tangan dingin Kiky Lutan ada di balik riasan paripurna ini.  Sementara untuk tatanan rambut Luna yang simple elegan itu hasil karya Arnold Dominggus.

REKOMENDASI
TRENDING