SELEBRITI

5 Bulan Menikah dengan Opick, Bebi Silvana Ungkap Alasan Belum Juga Hamil

Senin, 13 Mei 2019 23:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Opick - Bebi Silvana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi religi Opick bersama sang istri, Bebi Silvana telah 5 bulan menjalin rumah tangga. Ya, keduanya menikah pada 17 Desember 2018 lalu. Meski begitu Bebi belum juga hamil.

Hal tersebut memang menjadi kesepakatan bersama, keduanya tidak terburu-buru miliki momongan. Semua pun mereka pasrahkan saja pada yang di atas.

Terkait berapa momongan yang diinginkan, Opick pun hanya meminta doa, "Doakan, sedikasihnya," ungkapnya di kediaman kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (12/5).

 

1. Soal Target

Tak dipungkiri jika keduanya ingin miliki momongan. Meski begitu mereka tak menargetkan diri. Yang ada, mereka jalani apa adanya.

Biarkan Allah yang mengatur dan berikan takdir tersebut pada mereka. "Enggak usah jadi sutradara, jadi pemain saja. Sutradaranya gusti Allah saja. Kadang-kadang kita kecewa karena kita berusaha jadi sutradara di kehidupan kita. Padahal ada maha sutradara di kehidupan kita. Mengalir saja, berbuat yang terbaik, di mana bidang kamu, di mana ruang kamu, kalau hasilnya bisa bermanfaat bagi orang lain, itu benar, jalan terus," ujarnya.

2. Belum Program Hamil

Ada hal lain lagi yang menjadi alasan. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh sang istri, Bebi Silvana. Yang mana keduanya masih miliki beragam kesibukan.

"Ini aktivitasnya masih banyak, masih belum ada kesempatan untuk program gitu, doakan saja," tutup Bebi.


REKOMENDASI
TRENDING