SELEBRITI

Rumahnya Ramai Didatangi Peziarah Rambut Nabi Muhammad SAW, Opick Belum Terbiasa

Senin, 13 Mei 2019 22:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Opick © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Opick dipercaya menjaga rambut Nabi Muhammad SAW tentu menuai kontroversi. Nggak sedikit yang meragukan keaslian rambut tersebut, ampai kemudian semuanya dikonfirmasi langsung oleh para petinggi Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI) pada Minggu (12/5) sore kemarin.

Diakui Opick, semenjak keberadaan rambut Nabi Muhammad SAW ada di tangannya, ada banyak peziarah yang datang. Ia sampai kaget. "Awalnya kaget karena banyak orang setiap hari," tutur Opick kala dijumpai di kediamannya kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (12/5) lalu.

Jumlah peziarah itu nggak cuma ratusan, bahkan pernah sampai mencapai angka seribu. "Umumnya 60 orang, kalau lagi ada acara ada seribu orang. Paling sedikit 500, 700 gitu di rumah ini," imbuh penyanyi Tombo Ati ini.

1. Dinikmati Saja

Itu semua tentu jadi hal yang nggak biasa bagi Opick, sebab sehari-hari ia cuma bersama keluarga di rumah. "Ya tidak terbiasa ya. Karena biasanya di rumah hanya beberapa orang saja anggota keluarga, privat. Sekarang banyak yang silaturahim, banyak umat juga yang datang ziarah, apalagi sekarang ada rambut Rasulullah ya," ujarnya.

Namun lama-lama Opick jadi terbiasa dengan ramainya peziarah yang datang silih berganti. "Makanya masyaallah sekarang sudah terbiasa," tutur suami Bebi Silviana ini. "Jadi ya dinikmati aja, disyukuri aja bisa berkenalan dengan orang lain," lanjut Opick.

2. Bukanlah Satu-Satunya

Ada kemungkinan jika Opick bukanlah satu-satunya orang Indonesia yang memiliki rambut Nabi Muhammad. Namun mengingat statusnya sebagai publik figur, tentunya Ia yang lebih disorot hingga akhirnya jadi viral seperti saat ini.

"Ada pastinya, saya kurang paham ya. Cuma ya nggak keekspos mungkin ya, (mereka) kan bukan penyanyi ya," ujar Opick sambil tertawa saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (7/5) silam.


REKOMENDASI
TRENDING