SELEBRITI

Disebut Jiwa Yang Tertukar, Begini Gaya Tomboi Evelyn Anjani & Cantiknya Millendaru

Selasa, 14 Mei 2019 22:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Evelyn Nada Anjani & Millendaru (credit: instagram.com/evelinnadaanjani; instagram.com/millencyrus)

Kapanlagi.com - Bukanlah hal yang baru lagi jika seorang public figure menjadi sorotan. Tak jarang kehidupan pribadi pun juga membuat netizen penasaran. Seperti dua orang selebriti ini misalnya, yakni Evelyn Nada Anjani dan Millendaru.

Ya, nama Evelyn Nada Anjani pun muncul saat kabar pernikahannya dengan Aming. Semua pun penasaran dengan sosok wanita yang dinikahi Aming itu. Namun sayang, pernikahannya itu berakhir kandas meski kini kabarnya mereka tengah dekat lagi.

Jika Millendaru sendiri seorang selebgram. Namanya makin dikenal karena ternyata ia adalah keponakan dari Ashanty. Di samping itu, ia juga teman dari Lucinta Luna.

Tak hanya itu saja keduanya menjadi perhatian. Namun karena penampilan fisik yang ada. Seperti inilah gaya mereka.

1. Evelyn Nada Anjani

Diketahui jika Evelyn telah lama tinggal di Jepang. Sebuah perubahan besar pun telah ia lakukan. Dulu, ia menganggap bahwa jiwanya ini adalah seorang lelaki.

2. Suntik Hormon

Apalagi Evelyn juga pernah melakukan suntik hormon. Seperti inilah potret Evelyn kala itu. Terlihat macho, sekilas orang melihatnya pasti dirinya adalah lelaki.

3. Suka Wanita

Dalam obrolan di Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, Evelyn pun menjadi bintang tamu. Di sana ia mengaku jika ia pernah suka dengan wanita. Dari situ, ia makin percaya diri untuk mengubah diri sebagai seorang pria.

4. Berubah

Namun kini semua itu hanya masa lalu. Inilah potret Evelyn yang sekarang saat satu frame dengan Millendaru dan juga Hotman Paris. Ia tak lagi suntik hormon.

Bahkan rasa suka pada wanita juga sudah tak ada lagi. Melihat dari postingannya sekarang, ia makin cantik bahkan bisa merias wajahnya sendiri. Beberapa pemotretan pun memperlihatkan kecantikan Evelyn yang buat banyak orang pangling.

 

5. Millendaru

Sudah banyak yang tahu siapa sosok Millendaru ini. Meski ia seorang lelaki, namun ia berpenampilan seperti wanita. Meski begitu ia mengaku jika dirinya bukanlah transgender.

6. Suka Lelaki

Kebalikannya dari Evelyn, Millendaru pun mengaku suka dengan lelaku. Ya, rasa suka pertama kali itu dirinya masih sekolah. Hal ini ia ungkap ketika bersama Hotman Paris di Bali.

7. Cantik

Tak dipungkiri jika Millendaru begitu cantik. Apalagi bentuk tubuhnya yang buat wanita iri. Layaknya wanita, ia juga sering melakukan perawatan.

Dengan penampilannya kini, ia merasa baik-baik saja. Yang terpenting baginya tidak menyusahkan orang lain.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING