SELEBRITI

Tak Sekedar Numpang Hits, Ashanty Lebih Bangga Bila Millen ...

Senin, 29 April 2019 19:31 Penulis: Rezka Aulia

Ashanty berharap Millen tenar bukan hanya karena sensasi. © KapanLagi.com/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Kini Millendaru alias Millen Cyrus semakin terbuka atas perubahannya. Ia bahkan sempat membuat pengakuan mengejutkan bersama pengacara Hotman Paris Hutapea. Kini instagram Millen laris bak kacang goreng yang 'dikonsumsi' lebih dari setengah juta followers.

Transisi penampilan Millen yang semakin feminim ini juga berbuntut pada tantenya, Ashanty. Sebagai kerabat yang dulu amat akrab dengan Millen, Ashanty tak jarang diberondong pertanyaan. Ternyata Ashanty memiliki harapan tersendiri untuk keponakan laki-lakinya ini.

"Kalau aku lebih bangga kalau misal dia mau beda tapi dia punya keahlian apa kek. Jangan cuma mengandalkan ke sana-sini. Bergaul sana-sini yang lagi hits supaya dia ikut naik, itu yang nggak enak," ujar Ashanty pada KapanLagi saat ditemui di pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4).

 

1. Harus Tunjukkan Bakat

Ashanty amat menyayangkan bila keponakannya ini harus tenar karena sensasi. Dibanding mengumbar cerita pribadi sebaiknya Millen mengeksplorasi kelebihannya. Hal ini membuat Ashanty sedikit menyesali perubahan yang dialami Millendaru.

"Lebih baik punya sesuatu apa gitu, misal dia jago make up atau apa. Jadi menunjukkan bakatnya dia, bukan hanya sekarang menunjukkan perubahannya jadi cantik, itu yang aku sesali," terang Ashanty menyayangkan.

2. Pasrahkan ke Tuhan

Perubahan yang dialami Millen memang tak drastis. Semula ia tak serta merta berdandan ala wanita seperti saat ini. Ashanty pun mengaku telah menegur sampai marah.

"Tapi biarlah aku sudah pernah ngasih tau, sudah pernah sampe marah, sekarang kalau dia mau bagaimana ya sudah itu biar jadi tanggung jawab dia sama Tuhan," pungkas Ashanty.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING