SELEBRITI

Lihat Perubahan Millen Saat Ini, Ashanty: Saya Tidak Pernah Merasa Malu Pada Dia

Senin, 29 April 2019 19:04 Penulis: Rezka Aulia

Ashanty akui menerima kondisi keponakannya, namun... © KapanLagi.com/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Makin hari Millendaru alias Millen Cyrus makin menunjukkan perubahan fisiknya. Keponakan laki-laki Ashanty ini kini tampil lebih feminim. Tentu saja pertanyaan dan rasa penasaran juga dialamatkan pada Ashanty sebagai tante Millen.

"Yang kita sesali adalah, kalau ia mungkin lagi bahagia dengan kehidupannya saat ini lebih hits, eksis dll. Pasti dia akan memilih tetap bersama teman-temannya yang sejalan," ujar Ashanty pada KapanLagi saat ditemui di pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4).

Meski memberi tanggapan di atas, Ashanty masih amat perhatian pada keponakannya satu ini. "Tapi saat dia nanti sakit atau susah, baliknya ke siapa? Keluarga kan, ada mungkin keluarga yang mau terima dengan kondisi seperti itu. Ada juga 'udah cukup nih saya'," ujar Ashanty yang kala itu ditemani Aurel Hermansyah.

 

 

1. Ashanty Menerima Millen

Sebelum Millen kini tenar nan naik daun, ia memang cukup dekat dengan keluarga Anang-Ashanty. Dulu Millen dan Aurel kerap jalan bareng, bahkan Ashanty mengakui Millen kerap mencurahkan masalah pada dirinya.

"Aku mikirnya, aku tidak pernah merasa malu dia berbeda dari orang lain atau waktu kecil dia curhat ke aku 'aku beda gini gitu'. Aku gak pernah merasa malu dengan dirinya, tapi dengan sekarang banyak perubahan begitu aku merasa sudah di luar kendali," lanjut Ashanty.

2. Ashanty Tak Punya Kuasa

Sebagai keluarga dekat Millen, Ashanty mengaku tak pernah merasa malu atas kondisi keponakannya yang berbeda. Namun perubahan sikap dan penampilan fisik ini sudah melebihi batas. Ashanty juga mengaku tak bisa berbuat banyak atas perubahan Millen.

"Karena ayahnya dia meninggal mungkin sempet stress berat karena anaknya. Banyak hal yang aku pikir aku bisa melakukan tapi aku rasa aku gak punya kekuasaan untuk melakukan karena dia hanya ponakan," lanjut Ashanty menyayangkan.

Lebih lanjut, selebritis yang memiliki beragam bisnis ini mengaku tak miliki kuasa. "Kalau anak aku kan bisa ku apain, kalau keponakan mau dia diarahin gimana tidak akan nyampe," pungkas Ashanty.

 


REKOMENDASI
TRENDING