SELEBRITI

Mundur dari Dunia Politik, Anang Hermansyah: Ngurusin Bisnisku Banyak Banget

Senin, 29 April 2019 16:53 Penulis: Dhimas Nugraha

Anang Hermansyah ©KapanLagi.com/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Anang Hermasnyah sudah resmi mundur dari kursi DPR. Tak lagi menjadi politisi, kini suami Ashanty tersebut ingin lebih fokus kepada bisnisnya, Asix Group. Anang dan Asix Group baru saja membuka toko baru di Malang. Dalam pembukaan toko baru tersebut Anang mengungkapkan bahwa Malang adalah kota perubahan.

"Ini (Malang) tempat ramai, daerah wisata, perusahaan besar di sini semua. Di sini ada Kue Asix, Dapur Asix, ada Kopi Asixjuga," kata Anang Hermansyah pada KapanLagi saat ditemui di acara Opening Kue Asix Malang, Senin (29/4).

 

 

1. Denim Galery

Bersamaan dengan Kue Asix, Anang juga membuka tempat baru bernama Denim Gallery. Denim Gallery adalah sebuah toko sekaligus museum untuk produk jenis jeans, terutama jeans lokal.

"Sementara Denim Galery kan bagus juga. Ada sesuatu hal yang baguslah untuk Malang. Jadi penghasil denim bukan cuma Bandung, itu hal yg menarik dan cocok di sini," ungkap Anang.

"Dan untuk pemenuhan (konsumen) area kota, itu nanti akan dijual di kota, buka toko di mall-mall ada semua,  tapi semua ga bisa hari ini," lanjutnya.

2. Bisnis Seluruh Indonesia

Seperti yang diketahui, Anang memang sudah tidak meneruskan politik. Ia sudah tidak mencalonkan lagi pada pemilu periode 2019-2024. Anang lebih memilih ngurusin ayam daripada politik.

"Soalnya ngurusin bisnis banyak banget sak (seluruh) Indonesia. Ayam Asix-nya juga sudah sak Indonesia, sampai hari ini hampir 20 outlet," pungkas Anang.

Tak hanya di Malang, Anang juga ingin buka di daerah lain juga. "Mau buka di Batam lebih besar lebih lengkap. Ada Kue Asix, Dapur Asix, Ayam Asix, Kopi Asix dan Karaoke satu area," lanjutnya.

Anang memang sering dikenal sebagai seorang musisi. Seiring dengan kiprahnya di dunia politik, tak lagi dikenal sebagai musisi, ia lebih dikenal sebagai politis. Keluar dari politik dan ngurus bisnis, Anang hanya ingin dikenal sebagai seorang "Anang".

 

(kpl/rna/DIM)

Reporter: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING