SELEBRITI

Seriusi Bisnis Kuliner, Aurel Hermansyah Ambil Sekolah Memasak

Senin, 29 April 2019 19:46 Penulis: Kistin Septiyani

KapanLagi/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah menunjukkan keseriusannya dalam menapaki bisnis kuliner. Ia bahkan berniat untuk belajar lebih dalam tentang masak-memasak. Putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku memang sangat senang memasak.

"Dari kecil aku suka iseng masak, dari nasi goreng, iseng bikin cookies. Kalau baking lebih menantang, karena misal sekali bantet ya udah bye," ujar Aurel pada KapanLagi saat ditemui di pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4/2019).

 

1. Ingin Sekolah Masak

Aurel mengungkapkan ingin belajar lebih dalam tentang bisnis di bidang kuliner. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk sekolah memasak. Ia ingin mendalami pembuatan makanan terutama kue.

"Dua tahun lalu aku sekolah (memasak) di daerah BSD, dari situ Insha Allah mau ambil sekolah kuliner lagi. Di Jakarta ada sekolah yang gurunya dari Prancis, jadi di sana belajar semuanya. Mulai bikin cake, roti-rotian, sampai bikin bunga hiasan cake yang kecil-kecil. Sekolahnya itu 6 bulan dan itu masuknya tiap hari," imbuhnya.

2. Pembukaan Kue Asix

Hari ini, Senin (29/4/2019) Aurel mendatangi kota Malang untuk menghadiri pembukaan Kue Asix. Toko kue ini sendiri merupakan bisnis kuliner yang dibangun dan dikelola oleh keluarga Anang Hermansyah.

Dalam acara tersebut, Aurel menyatakan keseriusannya dalam menekuni bidang ini. Meski tenar sebagai seorang penyanyi, Aurel ingin menunjukkan usaha terbaiknya untuk bisnis kuliner tersebut. Ia ingin kedua bidang tersebut dengan sebaik mungkin.

 


REKOMENDASI
TRENDING