SELEBRITI

Kenang Masa Liburan, Ternyata Dulu Fenita Arie Sering Berantem Sama Arie Untung

Minggu, 18 Oktober 2020 08:30

Arie Untung & Fenita Arie © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini tentu membuat banyak orang kangen liburan. Hal ini juga dirasakan oleh Fenita Arie yang mengenang momen liburannya ke Turki bareng Arie Untung sebelum pandemi melalui sebuah postingan Instagram.

Fenita Arie mengunggah sebuah foto dirinya tampil anggun berpose bak model yang diabadikan oleh sang suami. Rupanya, di balik foto keren ini tersimpan cerita unik. Fenita mengungkapkan kalau dirinya sering berantem dengan Arie Untung saat liburan.

"Dulu pas liburan sering banget berantem sama pipi @ariekuntung, jadi paling sebel kalau tiap kali liburan dia selalu sibuk dengan kameranya.. Foto-foto trus bikin video, sampe pernah kita pisah jalan gara-gara kesel," ungkap Fenita Arie dalam caption postingannya.

"Karena kalo aku tuh tipenya yang harus nikmatin liburan, jadi ga perlu foto atau video aku tuh dah happy banget," imbuhnya.

1. Jadi Kenang-Kenangan

Perselisihan suami istri tersebut ternyata memiliki sisi baik yang baru terasa di situasi tak terduga seperti saat ini. Momen liburan yang diabadikan dalam bentuk foto dan video oleh Arie Untung jadi obat untuk kerinduan Fenita Arie akan liburan.

"Tapi ternyataaa.. ketika pandemi ini, eh ternyata foto-foto dan video yang dibuat Mas Arie malah berguna bangeeet.. Jadi bisa liat-liat lagi kenangan kita pas liburan lewat foto ato video-video di vlog yang dibuat Mas Arie, malah sekarang jadi bersyukur.. Walaupun ga bisa ke sana dalam waktu dekat tapi setidaknya bisa melepas kangen liburan dengan liat kenangan-kenangan itu," ujarnya.

2. Beda itu Wajar

Ada pelajaran berharga yang bisa dipetik Fenita Arie dari pengalamannya bareng suami. "Jadi intinyaaa, dalam pasangan itu wajar koq berbeda, malah sebenernya perbedaan itulah yang buat saling ngisi," pungkasnya.

Meski perbedaan di antara pasangan adalah hal yang wajar, kita tetap harus sama-sama selalu ingat dengan #PesanIbu. Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, persebaran Covid-19 bisa diminimalisir agar pandemi segera berakhir dan kita bisa liburan dengan normal kembali.


REKOMENDASI
TRENDING