SELEBRITI

Bantah Ada Persaingan di Bisnis Fesyen Muslim, Fenita Arie Malah Sering Curhat Pada Shireen Sungkar

Jum'at, 06 Maret 2020 11:08 Penulis: Louvina Gita

Fenita Arie (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Fenita Arie mencoba terjun ke bisnis busana muslim dengan brand bernama Fe.z. Hal tersebut menjadi sesuatu yang baru bagi istri aktor Arie Untung ini karena sebelumnya hanya terbiasa menggunakan.

Seperti baru-baru ini Fenita menggelar peragaan busana di event Fashion Rhapsody 2020. Ia memamerkan koleksi terbaru bertema Secret Garden di mana nantinya akan menjadi turunan untuk koleksi Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.

"Ini sesuatu yang baru, jadi penuh pembelajaran. Bukan cuma kasih desain kayak apa, tapi juga cari bahan yang nyaman ketika dipakai kayak gimana sih. Kalau dulu tahunya pakai kalau nggak bagus ya udah, sekarang gimana caranya apa yang kita buat, kita suka, dan orang juga suka," kata Fenita ditemui di The Tribrata, kawasan Dharmawangsa, akhir pekan lalu.

1. Tidak Ada Persaingan

Sebelum Fenita Arie, banyak nama tenar tanah air terjun meramaikan industri fesyen muslim. Uniknya, model serta presenter ini mengaku tidak ada persaingan sama sekali. Justru antar sesama pemilik merek saling berdiskusi dan mendukung.

"Aku nggak ngerasa gimana gimana ya karena terjun di fesyen muslim ini kita memperbanyak pilihan biar masyarakat nggak kesulitan. Misal dulu yang baru berhijab susah milihnya, sekarang dengan banyak brand orang jadi banyak pilihan. Misal satu cocok sama si A, satu lagi cocok sama si B. Sebagai pelaku nggak ada persaingan. Malah banyak belajar dari mereka," jelas Fenita.

2. Belajar Dari Shireen Sungkar

Salah satu artis yang menjadi teman diskusi Fenita adalah Shireen Sungkar. Tidak hanya berbagi soal suka duka berbisnis, bahkan Shireen memberi bocoran bahan yang murah namun nyaman dipakai.

"Sama Shireen sering sharing. Misal tanya beli bahan di mana kok harganya segini sih. Dia bilang kalau mau murah sama ini nih. Kita sharing banget. Jadi kalau dibilang persaingan atau apa, kita nggak bakal sharing kayak gitu kan. Bussines is bussines, temen ya temen. Kita saling support. Kalau mereka ada koleksi baru kita beli, begitu pun sebaliknya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING