SELEBRITI

Gara-Gara Masker, Kebiasaan Ngobrol Arie Untung dan Fenita Arie Jadi Berubah

Sabtu, 14 November 2020 09:22

Arie Untung - Fenita Arie @ instagram.com/fenitarie

Kapanlagi.com - Menghadapi gaya hidup baru di tengah pandemi Covid-19 memang bukanlah hal yang mudah. Namun setelah berbulan-bulan berlalu, Arie Untung dan Fenita Arie sudah mulai terbiasa.

Selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Arie Untung dan Fenita Arie selalu menghindari kontak dengan orang asing untuk memutus tali penyebaran virus corona. Nggak cuma itu, mereka juga tak pernah lupa untuk memakai masker saat keluar rumah.

Namun ternyata gara-gara masker, Arie dan Fenita harus rela menghadapi perubahan saat mereka sedang ngobrol. Itu semua disampaikan Fenita di postingan Instagram-nya belum lama ini.

1. Ada yang Berubah

"Sekarang ngobrol sama pak suami @ariekuntung yang penting ketawa dulu aja. Kalau dulu kita bisa baca kata-kata dari bahasa bibir, nah sekarang selama pakai masker bener-bener pendengaran mesti tajam," tulis Fenita Arie.

Mantan presenter acara gosip ini pun melanjutkan, "Jadi kalau nggak begitu kedengaran tinggal lihat aja matanya, kalau kayak orang ketawa, ikut aja ketawa dulu hahahaha. Ada yang begitu juga ga sih?"

2. Bantu Terapkan Protokol Kesehatan

Postingan Fenita ini tentu saja berhasil mencuri perhatian para fans dan followers-nya. Banyak dari mereka yang juga mengalami hal serupa saat berbincang di tempat ramai dengan memakai masker.

Nah, nggak cuma pakai masker, kamu juga bisa membantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin-rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING