SELEBRITI

Usia Kehamilan Menginjak 4 Bulan, Irwansyah Ungkap Zaskia Sungkar Suka Pingin Makanan yang Ada di Iklan

Senin, 12 Oktober 2020 22:21

Irwansyah - Zaskia Sungkar © Instagram.com/irwansyah_15

Kapanlagi.com - Kelahiran anak pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini terus dinantikan. Seperti yang diketahui kalau Zaskia Sungkar tengah memasuki usia kehamilan 4 bulan.

Saat itu Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar ditemui di bilangan Cipete, Minggu (11/10/2020). Irwansyah mengaku kalau dirinya jauh lebih bersemangat untuk merawat istrinya dan jabang bayi.

"Ya alhamdulillah, ya. Waktunya tepat banget, alhamdulillah. Sekarang kayak beda aja, semangatnya, semangat yang apa yah, semangat buat istri semangat buat anak. Jadi apa aja dilakuin," ungkap Irwansyah.

 

1. Hamil di Masa Pandemi

Zaskia juga menceritakan pengalamannya selama di masa pandemi. Ia lebih memilih untuk tidak keluar rumah sama sekali.

"Ya makanya kita nggak keluar sama sekali. Bener-bener ke luar tuh cuman paling udah bosen banget yah ke mobil terus jalan. Nah hari ini mau nggak mau kan untuk ngisi rumah harus cepet-cepet. Nah ke toko karpetnya juga kita milih banget. Nah di sini SOP nya jelas. Jadinya aku berani ke sini. Ya protokoler kesehatannya bagus di sini," ujar Zaskia.

2. Hormon Tidak Terganggu

Memasuki usia kehamilan 4 bulan, Irwansyah mengatakan kalau hormon istrinya tidak terganggu. Hanya saja saat merasa mual, Zaskia jadi susah untuk beraktivitas.

"Aku tuh bangun mau pipis doang gitu kan. Sambil nunggu tahajud 'kok laper banget ya', terus ya udah langsung turun ke bawah nyari kulkas, ada makan apa, gitu," ungkap Irwansyah.

"Alhamdulillah nggak (hormon tidak terganggu), tapi paling kalo lagi ini aja mual banget udah nggak bisa ngapa ngapain," sambungnya.

3. Suka Pingin Makanan di Iklan

Irwansyah mengaku tidak ikutan ngidam seperti yang biasa para suami alami sewaktu istrinya hamil. Pria berusia 35 tahun ini mengaku kalau Zaskia naik lima kilo karena suka makan.

"Apa aja yang ada di kulkas. Cuman yang kocaknya nih, bisa lagi nonton yang ada iklan apa, jadi kepengen," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING