SELEBRITI

Setelah Lagu-Lagunya Temani Para Gamers Dunia, Kali Ini Rich Brian Hadir dalam Bentuk Skin Karakter Game

Kamis, 22 Juli 2021 09:00

Rich Brian PUBG Mobile © Instagram/brianimanuel

Kapanlagi.com - Tak pernah kehabisan cara untuk berinovasi, game sejuta umat, PUBG Mobile semakin memanjakan setiap player setianya lewat event bertajuk Summer Rich. Setelah sebelumnya bagi-bagi voucher pulsa senilai Rp 2,8 miliar di event 'Best Partner' hingga 5 Agustus 2021, event Summer Rich dihadirkan.

Kali ini para player PUBG Mobile diberikan kesempatan untuk mendapatkan skin eksklusif kolaborasi dengan rapper muda asal Indonesia, Rich Brian. Dengan event ini PUBG Mobile berharap dapat terus meluaskan komunitas para player handal dunia.

"Menggandeng musisi internasional favorit, Rich Brian, sangat menarik bagi para penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan,” ungkap Jenny Zhuang, selaku PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam rilis yang diterima, Rabu (21/7).

"Kami berharap dapat memperluas dan menyatukan komunitas PUBG Mobile dengan menyatukan dunia game dan elemen lain seperti musik," lanjutnya.

1. Skin Eksklusif Rich Brian Aerial Air Max Set

Dalam event bertajuk 'Catch Me if You Can' yang berlangsung hingga 29 Juli 2021 ini, player dapat memperoleh skin eksklusif bernama Rich Brian Aerial Air Max Set. Selain merubah tampilan avatar saat bermain gim, player juga dapat melakukan beberapa gerakan dance ikonik saat menggunakan skin Rich Brian Aerial Air Max Set ini.

Untuk mendapatkannya, player cukup menukarkan 60 UC, maka sudah dapat langsung membuka Rich Brian Crate yang berisikan berbagai item in-game PUBG Mobile x Rich Brian. Adapun item tersebut, termasuk Rich Brian Aerial Air Max Set, skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack.

Sebelumnya, rapper asal Indonesia yang satu ini kerap bekerjasama memeriahkan acara dan panggung turnamen PUBG Mobile. Saat peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Sydney, Rich Brian mendedikasikan lagu tersebut sebagai theme song dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021.

Dengan irama lagu yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, Sydney memadukan vokal khas Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon, sehingga menampilkan kemampuan artis improvisasi dari Brian. Melalui lagu ini, Rich Brian ingin berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang rapper internasional.

Tak hanya itu, para pendengar dapat juga mengikuti bagaimana Rich Brian telah belajar selama bertahun-tahun untuk tidak terlalu memperdulikan keraguannya dan lebih fokus pada karir dan masa depannya. Dengan lirik dalam lagu tersebut, Rich Brian menggambarkan bahwa perjalanannya sebagai artis akan terus berkembang.

2. Jadi Bagian dari Komunitas Mobile Gaming Terbesar di Dunia

Tak hanya Sydney, salah satu single populer Rich Brian yang berjudul Love in My Pocket juga dirilis dalam game dan dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Lagu yang punya banyak versi video klip ini sempat mencuri perhatian, salah satunya karena ada adegan di mana ditunjukkan Indomie varian hype abis yang menumpuk.

Pemilihan Rich Brian sebagai rekan kolaborasi ini bukannya tanpa alasan. Melihat minat tinggi kaum muda kepada musik, fashion dan entertainment, PUBG Mobile sendiri ingin terlibat lebih banyak lagi bidang favorit para pemain dan komunitas.

Selain itu, gaya musik Rich Brian dirasa sangat cocok dengan sensasi battle royale pada game PUBG Mobile dengan menawarkan beat dan memacu adrenalin. Sebagai pengalaman pertama dan baru berkolaborasi dengan sebuah game, Rich Brian menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia.

Buat KLovers yang doyan ngegame dan musik keren Rich Brian, tentunya jangan sampai melewatkan kolaborasi keren dari PUBG Mobile ini ya.


REKOMENDASI
TRENDING