Setelah Menikah, Tantri Cerita Rumah Baru dan Bulan Madu

Senin, 27 Oktober 2014 15:51 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Menikah, Tantri Cerita Rumah Baru dan Bulan Madu Tantri - Arda Naff ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Kebahagiaan sebagai seorang pengantin baru tengah menyelimuti Tantri Kotak. Pada hari Minggu (26/10), sekitar pukul 15.00 ia akhirnya resmi menjadi istri dari Hatna Danarda alias Arda Naff.

Tantri pun sempat membahas berbagai rencana yang hendak dijalaninya pasca menikah. Mulai dari rumah hingga rencana bulan madu yang sedianya segera dilakukan karena mepetnya jatah libur.

"Tinggal di rumah, masa tinggal di gedung. Alhamdulillah kita berdua sudah punya rumah sendiri, ada lah, masa harus dikasih tau alamat rumahnya," ucap Tantri Kotak usai pernikahannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/10).

Sementara untuk berbulan madu bukan tempat-tempat di luar negeri yang bakal dikunjungi Tantri. Ia ingin menghabiskan waktu bersama sang suami untuk melakukan petualangan di Bali.

Tantri resmi menikah dengan Arda Naff. ©KapanLagi.com®Tantri resmi menikah dengan Arda Naff. ©KapanLagi.com®

"Nggak sebenarnya kita pengennya suasana bulan madunya itu adventure. Kita kan seneng banget sama yang namanya suasana alam, rafting dan dia suka banget sama binatang terus belum sempet ke kebun binatang yang di Bali. Jadi kita pengen meneulusir Bali ke tempat-tempat yang belum pernah kita datengin. Insyaallah sih kita maunya ke Bali nggak usah jauh-jauh, Indonesia kaya," ungkapnya.

Saling memantapkan hati setelah lima tahun pacaran, harapan pun melambung tinggi dari pasangan ini. Mereka ingin pernikahan tersebut langgeng untuk selamanya.

"Semoga kita ke depannya bijaksana, justru semakin sabar. Kita berharap apa yah Tantri jadi pelabuhan terkahir saya," tandas Arda.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING