Setelah Nikah, Tiara Dewi Akan Fokus Agar Cepat Punya Momongan

Selasa, 13 September 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setelah Nikah, Tiara Dewi Akan Fokus Agar Cepat Punya Momongan Tiara Dewi - Lucky Hakim/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan proses pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang. Seakan sudah tak sabar, Tiara ingin segera fokus pada usahanya untuk bisa segera dikaruniai momongan.

"Kalau habis nikah rencananya kita pengin cepet-cepet punya anak, kembar kalau bisa. Nanti kita program, kita merasa sudah gak muda lagi, makanya mau langsung dua," tuturnya saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/9).

Tiara dan Lucky masih bingung di mana pernikahan keduanya akan diselenggarakan. "Masih dipertimbangkan. Mau Raja Ampat sambil nyelam, atau di Jakarta aja, masih pembicaraan," jelasnya.

Lucky dan Tiara inginkan anak kembar usai menikah/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLucky dan Tiara inginkan anak kembar usai menikah/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Yap, beberapa waktu lalu, Lucky sempat menyatakan jika dirinya ingin menggelar akad nikah unik di Indonesia Timur dengan menyelam di Raja Ampat yang indah. Namun, Tiara juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjalani akad di atas helikopter lalu langsung terjun ke Danau Toba. 

Terlepas dari rencana unik itu, Tiara mengaku sudah sangat akrab dengan keluarga calon suami. "Sesama keluarga sudah akrab banget. Jalan-jalan aja, ketemu keluarga besar mas Lucky, kalau keluarga aku kan di Cianjur, paling setelah silaturahmi dengan keluarga di sini, kita ke Cianjur," ujarnya.

Sayang, saat menemui wartawan, Tiara terlihat sendiri karena Lucky sedang sibuk ikut proses penyembelihan hewan kurban dan pendistribusiannya. "Dia juga ada acara, lagi wara-wiri ke kampung-kampung. Tadi juga kita sudah telponan, belum sempet dateng, mungkin sore setelah acaranya selesai," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING