Setelah Punya Anak, Perhatian Chelsea Olivia ke Glenn Alinskie Berkurang

Senin, 23 Juli 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Setelah Punya Anak, Perhatian Chelsea Olivia ke Glenn Alinskie Berkurang Chelsea Olivia / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang dibangun oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini sudah memasuki tahun ke-3. Selama itu, keduanya masih seperti dulu, mesra, harmonis dan jauh dari gosip miring. Chelsea dan Glenn juga telah dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Kehadiran sang buah hati tak bisa dipungkiri membuat perhatian Chelsea pada Glenn sedikit berkurang. Meskipun begitu, wanita berusia 25 tahun ini punya cara sederhana untuk tetap memanjakan sang suami.

"Setelah punya anak, benar sih, perhatian ke anak. Kalau udah punya anak, suami tidur di bawah, nggak dapat kasih sayang, sudah nggak jadi prioritas, ya harus dipeluk. Suami harus tetap diperhatikan," ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

"Kita sebagai manusia suka capek dan butuh tidur yang banyak, tapi suami perlu diperhatikan dan dimanjain," tambahnya.

Chelsea selalu berusaha untuk jaga keharmonisan bersama Glenn / Credit: Instagram - chelseaoliviaaChelsea selalu berusaha untuk jaga keharmonisan bersama Glenn / Credit: Instagram - chelseaoliviaa


Di samping memberi pelukan guna menunjukan rasa perhatiannya, satu hal lain yang tak kalah penting bagi Chelsea adalah menyempatkan diri untuk selalu jalan berdua. Seperti diketahui, pasangan ini memang sangat gemar travelling ke berbagai macam tempat.

Namun tentunya kehadiran Baby Nastusha membuat mereka tak bisa bepergian terlalu jauh dan terlalu lama. Rupanya ada alternatif lain bagi pasangan ini untuk menjaga quality time-nya.

"Harmonis dan romantis masih dan harus, quality time penting banget. Kalau kami punya waktu, kami nonton. Itu kan cuma 2 jam. Aku nonton, Nastusha dititipin. Jadi benar-bener dua jam sangat berarti. Nge-charge lagi (suasana romantis)," pungkas bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

Reporter: Rivan Yuristiawan/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING