SELEBRITI

Setelah Gagal Melenggang ke Grand Final, Egi SUCA 4 Pengen Gelar Spesial Show

Jum'at, 19 Oktober 2018 13:02 Penulis: Editor KapanLagi.com

Vidio.com

Kapanlagi.com - Persaingan di Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 makin sengit jelang grand final. Nggak heran kalau Egi Haw, peserta asal Bekasi itu harus pulang kemarin (18/10). Peserta yang berhasil masuk 20 besar berkat wild card ini, memang penuh keberuntungan. Sekembalinya di 20 besar, Egi malah makin ciamik. Penampilannya lebih pecah, dan kerap lolos dari bottom two. Kini langkah Egi terhenti di 4 besar.

Lolosnya Egi hingga 4 besar memang nggak digadang-gadang. Hal itu bahkan ia sadari sejak awal audisi. "Dari awal audisi diremehkan orang nggak bakal lolos, dari 8 perwakilan bekasi cuma satu yang lolos, saya," ujarnya.

1. Nggak Sangka Lolos 10 Besar

Mereka yang awalnya remehkan Egi lantas bisa bungkam melihat lelaki bernama asli Egi Argiansyah ini malah melaju hingga 10 besar. "Di show pertama saya pecah banget tapi show kedua saya ngeblank dan akhirnya gantung mic, dapet wildcar di 20 besar. Akhirnya saya tampil lagi dan masih ada trauma setelah, sampe saya masuk 10 besar," ujarnya.

Namun up and down penampilan tetap harus dihadapi, lagi-lagi Egi ngeblank di 10 besar. "Di 10 besar saya ngeblank lagi tapi saya udah bisa ngatasinnya. Di 8 besar penampilan saya naik lagi sampe ke show 6 dan akhirnya masuk ke 4 besar," ujar lelaki kelahiran Bekasi, 23 maret 1999 ini.

2. Kehabisan 'Bensin'

Lebih lanjut, Egi merasa udah paling maksimal di babak 4 besar, bahkan sejak lolos 6 besar ia sudah kehabisan bahan materi. "Sebenernya dari 6 besar saya udah hampir nyerah karena bensin udah abis banget. Di 4 besar saya udah mentok dan stress karena nggak tau mau bahas apalagi karena waktu cuma 2 hari," jelasnya.

Kini, Egi sudah mengakhiri perjalanannya di SUCA 4. Namun itu bukan berarti karier stand upnya turut berakhir. Anak didik Awwe ini malah berencana bikin spesial show. "Kalo ada rezeki saya mau bikin spesial show, keliling atau sekitar Jakarta. Saya, Fikri sama Pras mau dibikinin show sama Bang Awwe. Karena kita temen sekutu di asrama. Saya pengen banget bikin spesial show di SUCA yang belum maksimal," tutup Egi.

Penulis: Tantri D. Rahmawati


REKOMENDASI
TRENDING