SELEBRITI

Setelah Toko Kue di Depok, Raffi & Gigi Siapkan Ekspansi Bisnis

Ahmat Effendi  |  Senin, 05 Juni 2017 18:15

Setelah Toko Kue di Depok, Raffi & Gigi Siapkan Ekspansi Bisnis

Kapanlagi.com - Selain menjalani hari-hari sebagai artis, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sibuk dengan berbagai bisnis yang mereka geluti. Baru-baru ini Nagita Slavina membuka satu toko bernama Gigieatcake. Pasca peluncuran bisnis tersebut, Raffi dan Gigi masih mempersiapkan sejumlah bisnis lain.

"Masih tapi kita nggak bisa bocorin sekarang. Masih ada lagi ke depannya insyaAllah," ujar Raffi Ahmad di acara launching pemadam kebakaran Sumato, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).

Cabang pertama dari toko kue Nagita Slavina tersebut dibuat di Depok. Respon yang positif ditunjukkan masyarakat saat peluncuran toko kue tersebut. Hal ini memicu Nagita Slavina untuk semakin semangat mengembangkannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengembangkan sejumlah bisnis yang berbeda. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad dan Nagita Slavina mengembangkan sejumlah bisnis yang berbeda. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Seneng banget, seneng banget. Kemarin juga rame banget," tutur Nagita Slavina.

"Orang kan mikir ini oleh-oleh apa bukan, tetapi bukan oleh-oleh sih. Tapi ini toko kue seluruh Indonesia," tutur Raffi.

Berbagai rencana telah dibuat pasangan ini untuk kelanjutan bisnis mereka. Namun untuk sementara mereka bakal melihat hasil dari toko kue tersebut sebelum mengembangkan ke daerah lain. "Alhamdulillah. Nanti tunggu ini jalan," tandas Gigi.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



\"Kita kalau bulan puasa pasti capek, karena kan acara sahur ada belum buka puasa. Terus kemarin habis buka toko kue juga,\" ungkap pria kelahiran kota Bandung tersebut.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -