SELEBRITI

Shafa Harris Lebih Nurut Pada Bastian Steel Ketimbang Sarita Abdul Mukti?

Kamis, 28 Mei 2020 09:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Shafa Harris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah satu tahun penyanyi Bastian Steel berpacaran dengan Shafa Harris yang merupakan anak dari Sarita Abdul Mukti. Saking sayangnya, beredar kabar bila Shafa lebih menurut dengan Bastian ketimbang ibunya.

Saat dikonfirmasi, Bastian menepis hal tersebut. Ia mengatakan bila pacarnya tetap menomorsatukan ibunya. Hanya saja dalam beberapa hal Shafa memang lebih percaya pada mantan personel Coboy Junior tersebut.

1. Membahas Karir

"Waduh nggak lah. Nyambungnya mungkin sama Babas karena kalau sama Bunda mungkin keras. Nyambung kalau bahas karir," kata Bastian ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

2. Ajak Shafa Cicipi Dunia Hiburan

Bastian Steel merasa Shafa Harris berbakat dalam bidang akting, pacarnya itu juga memiliki suara yang bagus. Maka dari itu ia ingin Shafa mencoba peruntungan di industri hiburan.

"Babas push dia karena suaranya bagus, bisa akting. Dia emang nggak ada basic jadi artis, cuma kenapa nggak mumpung ada momen dicoba? Babas nggak mau dia terjun jadi artis, cuma bikin hal positif untuk ke depannya. Kalau mau dilanjutin silakan, nggak juga silakan, yang penting dicoba," kisah pelantun tembang Lelah ini.

3. Tolak Tawaran Masuk TV

Lebih lanjut, Bastian Steel menepis anggapan bila Shafa Harris memanfaatkan situasi Sarita Abdul Mukti. Karena meski merasa Shafa miliki potensi, justru kekasihnya itu tak tertarik seriusi dunia hiburan.

"Babas pengin push dia untuk jadi sesuatu, cuma kadang kebanyakan nggak maunya. Kayak diundang TV diminta Bunda, ditolak," tutupnya.

 

4. Sempat Dikabarkan Putus

Sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan putus. Saat dikonfirmasi, Bastian tegas mengatakan bila mereka masih berpacaran. Diutarakannya, Shafa melakukan hal tersebut hanya untuk mengerjai dirinya.

"Nggak putus, dia emang suka iseng," kata Bastian ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020).


REKOMENDASI
TRENDING