SELEBRITI

Shafa Harris Mengaku Tak Menyesal Sudah Labrak & Jambak Jennifer Dunn

Senin, 03 Agustus 2020 20:45 Penulis: Sora Soraya

Shafa Harris @ instagram.com/shafaharris

Kapanlagi.com - Sejak videonya kala melabrak Jennifer Dunn viral, nama Shafa Harris tak pernah berhenti menjadi sorotan. Bahkan meski sudah pindah sekolah ke Melbourne, Australia, segala halnya tetap saja membuat banyak orang penasaran.

Terlebih lagi saat ini Shafa Harris juga sedang menjalin cinta dengan Bastian Steel. Meski awalnya sempat disembunyikan, mereka sudah berani go public dan kerap bikin baper netizen lewat berbagai postingan romantisnya di media sosial.

Baru-baru ini, Shafa menjadi bintang tamu dalam video wawancara bersama Orami Indonesia. Di sanalah ia kembali menjelaskan seperti apa kenangan lamanya saat melabrak Jennifer Dunn yang saat itu menjadi selingkuhan sang ayah, Faisal Haris.

1. Sama Sekali Tak Menyesal

Kepada sang host, Shafa Harris mengungkapkan tak ada sedikit pun penyesalan dalam dirinya, "Sebenarnya spontan. Aku emang orangnya fun, aku aslinya cuek sih. Tapi kalau sudah menyangkut keluargaku, saat itu mungkin aku lagi nggak berpikir jernih, tapi aku sama sekali nggak menyesalinya."

Meski begitu, Shafa mengaku jika dirinya juga belum merasa puas dengan apa yang dilakukan saat itu, "Terus habis itu kayak nggak tahu sih, aku cuma ngerasa aku belum melakukan sesuatu yang aku puas gitu lho."

2. Di Luar Rencana

Lebih lanjut, Shafa juga mengaku kalau ia sama sekali tidak merencanakan momen tersebut. Dara cantik berusia 17 tahun ini mengaku tanpa sengaja bertemu Jennifer saat hangout bareng teman-temannya di sebuah mall.

"Nggak di-planning sama sekali. Itu aku lagi jalan-jalan sama temen-temen aku, kayaknya hari Jumat atau Sabtu malam aku lupa sih. Sebenarnya pas dia (Jennifer) di situ aku nggak nyadar, tapi temen aku kayak 'Shaf, Shaf', dan (aku sadar) dia di situ," kenangnya.

Shafa pun secara spontan meminta bantuan salah seorang temannya untuk mengabadikan momen ini lewat kamera ponselnya. Saat itulah emosinya meledak hingga nekat menjambak rambut Jennifer di depan umum.


REKOMENDASI
TRENDING