SELEBRITI

Shandy Aulia Bagi Cerita Awal Kehamilan, Kaget Sampai Beli 10 Test Pack!

Senin, 17 Juni 2019 19:22 Penulis: Sora Soraya

Shandy Aulia © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Setelah menjalani penantian panjang selama 7,5 tahun pernikahan, pasangan selebriti yang satu ini akhirnya akan segera menambah anggota baru dalam keluarga mereka.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah lama dinantikan banyak orang, termasuk Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Shandy pun berharap agar janin dalam kandungannya bisa tumbuh sehat dan sempurna.

"Pokoknya doakan semoga baby-nya bertumbuh sehat dan tidak berkurang suatu apapun. Karena kan hasilnya positif. Saya sudah memasuki minggu ke tujuh, dan kemarin (pakai) test pack di tanggal 5. Jadi pas lebaran pertama lho, iya kan," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

 

1. Di Luar Perkiraan

Shandy pun mengaku sama sekali tak menduga kehamilannya, "Sebenernya dokter suruh saya tanggal 10 atau tanggal 12. Cuman udah nggak sabar (test), udah too excited terus ya udah iseng, eh ternyata surprise. Kayak eh beneran, gitu."

"Memang sebernya perempuan kan menstruasi kan, sudah pasti. Memang udah telat. Cuman saya dan suami expect-nya mungkin pertengahan Juni ya, eh ternyata lebih early gitu," jawab Shandy saat ditanya soal tanda-tanda kehamilan yang dialaminya.

2. Reaksi Suami

Bintang THE DOLL ini juga sempat ditanya soal bagaimana reaksi saat mendengar kabar bahagia ini. Untuk menjelaskan hal tersebut, ia pun berbagi cerita tentang kronologi yang telah dialaminya.

"Kalau suami pertama kali karena ceknya waktu itu malem karena memang iseng, kita ceknya malem. Dia agak kaget, tapi dia suruh kita cek lagi besok pagi," ungkap Shandy mengawali ceritanya.

Ia pun melanjutkan, "Karena kan emang harusnya cek test pack urine pagi hari lebih baik ya kan? Bener-bener belum makan, jadi lebih bersih gitu. Pas pagi juga ternyata masih positif. Terus sampai kita tuh, saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Gue bilang 'this is confirmed'. Baru kita ke dokter and then baby-nya udah ada di situ."

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING