SELEBRITI

Shanice Margaretha Beri Penjelasan Soal Jenis Amnesia yang Dialami Dinda/Nayla di Sinetron 'NALURI HATI'

Minggu, 03 Oktober 2021 14:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha. Credit: instagram.com/margarethalie

Kapanlagi.com - Dalam sinetron NALURI HATI, Shanice Margaretha berperan sebagai karakter utama bernama Dinda/Nayla. Bagi yang bingung, ia tak memerankan tokoh ganda, namun satu karakter yang mengalami amnesia.

Di awal serial ini, Shanice Margaretha merupakan seorang wanita bernama Dinda. Karena sebuah kejadian malang, ia mengalami amnesia, yang lantas memakai nama Nayla untuk kehidupan barunya.

Lewat postingan Instagram, Shanice sempat menjelaskan jenis amnesia yang dialami oleh Dinda/Nayla dalam sinetron NALURI HATI ini.

1. Amnesia Dinda/Nayla

Menjawab pertanyaan fans, Shanice menjelaskan jenis amnesia yang dialami oleh karakternya di sinetron NALURI HATI lewat caption Instagram.

"Dinda/Nayla, mengalami amnesia. Amnesia ada beberapa jenis. Salah satu contohnya Amnesia Anterograde jenis amnesia ini merupakan gangguan daya ingat terkait peristiwa masa lalu yang masih melekat pada pengidap amnesia jenis ini," jelas Shanice.

"Namun, pengidap amnesia ini hanya dapat mengingat peristiwa yang sudah berlalu. Transient Global Amnesia, Pengidap amnesia jenis ini biasanya akan mengalami hilang ingatan pada kejadian tertentu secara total, walaupun kejadian tersebut baru saja dialaminya," sambungnya.

"Amnesia Lakunar, Pengidap amnesia ini akan mengalami hilangnya ingatan mengenai suatu peristiwa secara acak. Jadi begitu guys!" pungkas Shanice.


REKOMENDASI
TRENDING