SELEBRITI

Shawn Kuliah di Luar Negeri, Andi Soraya Dilarang Bocorkan Aktivitasnya

Rabu, 14 November 2018 20:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Andi Soraya - Shawn © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika Shawn Adrian Khulafa, anak pertama Andi Soraya ini melanjutkan pendidikan di luar negeri. Kini Shawn telah menempuh semester 5 di salah satu kampus di Kanada. Ia memilih untuk mengambil jurusan komputer sains.

Andi Soraya pun menceritakan awal mengapa Kanada yang menjadi tempat Shawn menempuh pendidikan. Padahal rencana awal, Shawn berniat untuk melanjutkannya di Amerika. Namun karena alasannya ini, ia pun tak jadi di sana.

"Komputer sains. Jadi aku memang cari kampusnya yang memiliki itu, yang terbaik, tadinya mau di Amerika, tapi di sana ada penembakan. Presidennya juga kayaknya koboy banget. Jadi ga usahlah kita yang biasa-biasa aja. Akhirnya pilihannya di Kanada. Tolong yang kira-kira univ terbaik, tempat terpelajar, dan saya tenang buat ninggalin kamu di sana. Kriminalitas yang ga tinggi," ungkap Andi Soraya saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Udah masuk semester 5, tapi karena ada pelajaran yang ga ada di sini, jadi dia harus ngulang di sana. Jadi mau ga mau dia disemester 2," lanjutnya.

1. Tidak Boleh Orang Tahu

Rupanya anak lelakinya ini tak ingin banyak orang tahu kehidupannya sekarang. Ya, saat ditanya tempat dirinya menimba ilmu, Andi Soraya pun menolak untuk menjawab. Hal ini karena Shawn telah berpesan pada dirinya.

"Dia ga mau aku kasih tahu. Dia bilang 'mama, aku ga mau kasih foto sama mama, karena mama langsung update di IG, aku kesal banget deh, karena orang-orang ga boleh ada yang tahu', gitu," ujar ibu 3 anak ini.

2. Nikmati Diri Jadi Seorang Ibu

Dianugerahi tiga orang anak, tentu saja Andi Soraya miliki pengalaman dalam hal mengasuh. Apalagi pada anak ketiganya ini. Ia benar-benar fokus hingga vakum sementara di dunia entertain.

Tak jarang ia pun membagikan cara-cara serta tips mengasuh. Seperti saat Andi Soraya membagikan resep mpasi anak. Bukan tanpa alasan dirinya melakukan hal tersebut, ia ingin berbagi pengalaman.

"Iya aku pengin bagiin knowledge buat ibu ibu muda yang baru pertama punya anak. Biar sama-sama tahu. Daripada kita bikin yang instan-instan, lebih baik bikin sendiri. Toh gampang kok, enggak susah, dan bergizi. Insya Allah anaknya makannya lahap dengan cara aku. Apa yang dimakan juga jadi gizi buat mereka," ucap Andi Soraya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

3.

Melihat tumbuh kembang sang anak, Andi Soraya mengaku baby Kylie tumbuh dengan aktif. Di saat usianya yang akan menginjak 9 bulan, ia telah perlihatkan perkembangannya.

"Kayaknya sudah sembilan kilo lebih deh. Berat banget. Tapi ya masih batas normal, enggak obesitas," ujar Andi Soraya.

"Udah merangkak ke depan, belakang, duduk sendiri. Dia sudah duduk sendiri dari enam bulan. Dan lagi pengin berdiri, pengin jalan. Dia sudah berusaha pengin ngangkat badannya sendiri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING