Sheila Marcia Akui Tak Bicara Dengan Anji Sebelum Bawa Anak ke Bali

Kamis, 14 September 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sheila Marcia Akui Tak Bicara Dengan Anji Sebelum Bawa Anak ke Bali Sheila Marcia ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama dua tahun terakhir, artis cantik Sheila Marcia banyak muncul di dunia entertainment lagi. Namun keputusan drastis ia buat dan anak-anaknya kini kembali tinggal di Bali. Meski demikian Sheila Marcia menyatakan bahwa ia tak memaksa anak-anaknya.

"Iya dong nggak usah ditanya, nggak-nggak, aku orang tua yang open sama anak, jadi nggak maksa (tinggal di Bali)," ujar Sheila Marcia di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/09).

Setelah membawa ke Bali, ini juga berarti salah satu anaknya yaitu Leticia tak bisa bertemu dengan sang ayah yaitu Anji. Meski menyatakan anaknya bahagia di Bali, Sheila memilih untuk tidak mempostingnya di instagram dengan pertimbangan banyaknya pedofil.

Sheila Marcia Joseph akui tak berkonsultasi dengan Anji sebelum bawa anak ke Bali. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoSheila Marcia Joseph akui tak berkonsultasi dengan Anji sebelum bawa anak ke Bali. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Hehe ya gimana ya, nggak apa ya kalian lihat sendiri. Tapi aku nggak posting foto anak di sosmed karena ngeri sekarang banyak pedofil, mereka tau anaknya siapa. Anak aku tuh jadi anak yang normal aja dulu, tapi kalau mereka mau di entertainment baru gitu," ujarnya.

Sheila mengaku ada handphone yang bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan putrinya. Di sisi lain tentang alasan mengapa dirinya tak memberitahu Anji sebelum membawa Leticia ke Bali, menurut Sheila Marcia itu adalah haknya sebagai orangtua tunggal. Ia pun meminta Anji menghormati dirinya, apalagi nama pria tersebut tak ada di akta kelahiran Leticia.

"Nggak ada, anak satu Daei Sheila Marcia Joshep akte. Hmm kalau itu respect, I can respect them back," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING