Si Ganteng Cemal Faruk, Sempat Dilarang Orang Tua Bintangi 'GGS'

Sabtu, 25 Juli 2015 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Si Ganteng Cemal Faruk, Sempat Dilarang Orang Tua Bintangi 'GGS' Cemal Faruk ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Berperan sebagai Jordan di GANTENG-GANTENG SERIGALA, nama Cemal Faruk Urhan mulai dikenal banyak orang. Wajahnya yang tampan karena merupakan keturunan Turki - Indonesia ini pun mampu memikat setiap wanita yang melihatnya.

Kala ditemui di sela-sela syuting GGS, Cemal lantas menceritakan awal perjuangannya di dunia entertainment hingga bisa bergabung dengan Kevin Julio Cs di GGS. Padahal awalnya ia banyak ditolak casting di berbagai program.

"Banyak yang ngasih tahu aku jadi artis aja, waktu itu masih nggak percaya diri dan setelah 8 bulan ikut casting nggak ada hasilnya. Terus aku masuk management, setelah itu baru ada job di GGS. Puji Allah SWT, alhamdulillah sampai sekarang udah 150 episode. Waktu itu aku kaku banget, nggak tahu apa-apa, bahasanya masih kurang," ujar Cemal di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/07).

Orang tua Cemal Faruk sempat marah ketika ia terlibat GGS dan jadwal kerja yang tidak jelas. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoOrang tua Cemal Faruk sempat marah ketika ia terlibat GGS dan jadwal kerja yang tidak jelas. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Awalnya Cemal sempat dilarang oleh kedua orangtuanya untuk ikut GGS karena jadwal kerja yang tidak jelas. Namun akhirnya orangtuanya mengerti dan kini mendukung karirnya. Cemal juga tidak pernah mengeluh walau jadwal syuting yang terkadang sampai larut malam. 

"Ya awal-awal mungkin dengan jam kerjanya (orang tua) marah, tapi nggak terlalu keras. Sekarang di sini udah jalannya, aku nggak mau mundur dan putus asa. Mau maju mengejar sampai puncak," ucap Cemal.

Untuk profesionalitas sebagai seorang selebriti, Cemal pun berusaha mencontoh para pemain lainnya. Apalagi di dunia entertainment ia merasa masih cukup baru dan masih harus banyak belajar.

"Ya untuk sekarang sih dibanding pemain lainnya aku bukan apa-apa ya, mereka udah 8 tahun, 10 tahun, aku lihat mereka masih semangat dengan lima bulan ini aku terus bilang capek, malu dong di depan orang lain. (Banyak) belajar dari Kevin Julio, Ricky Harun, Aliando," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING